Berita

//

Wali Kota Terima Kunjungan Tim dari BSPJI Palembang

2023-01-11 02:02:07 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima audiensi tim dari Balai Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Palembang. Audiensi berlangsung di kediaman wali kota, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Selasa (10/1/2023).
Kepala BSPJI Palembang, Syamdian menyebutkan munculnya industri otomatis ekonomi bergerak. "Salah satu tugas kita di pendampingan agar industri bisa tumbuh eksis, produk yang dihasilkan juga berkualitas dan bermutu, seperti pangan supaya tidak membahayakan,” jelasnya.
"Wilayah kerja kami meliputi Provinsi Sumsel, Babel dan Bengkulu. Jadi dalam kesempatan ini saya mohon izin dengan Pak Wali untuk membantu industri di Kota Lubuklinggau," imbuhnya.
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam kesempatan tersebut mengakui sejauh ini Pemkot Lubhklinggau belum bisa membangun kawasan industri di Kota Lubuklinggau sejak periode pertama dan periode kedua masa kepemimpinannya. Apalagi dalam dua tahun terakhir, bangsa ini dilanda pandemi Covid-19.
"Kalau memang pihak balai bisa bersinergi dengan Disperindag Kota Lubuklinggau, tentu kami sangat senang. Terlebih jika ada pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan SDM kami. Dan saya berharap industri bisa maju. Secara pribadi, saya sampaikan bahwa di Lubuklinggau bisa punya produk untuk mengangkat nama Lubuklinggau juga,” ungkapnya.(*/aaf)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 322
  • Kemarin 2494
  • Minggu ini 21972
  • Bulan Ini 73331
  • Total 911194

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?