Berita

//

Wako Terima Kunker Tim BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel

2021-11-11 05:09:46 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima kunjungan kerja tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di ruang kerja wali kota, Kamis (11/11/2021)

Dalam kesempatan itu, wali kota menyampaikan selamat datang kepada tim BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuklinggau.  

Selanjutnya Wako menceritakan tentang pembangunan yang sudah dan sedang dilakukan oleh Pemkot Lubuklinggau salah satunya adalah Command Center (CC). 

"Dengan adanya Command Center ini saya berharap nantinya semua sistem yang ada di Kota Lubuklinggau bisa terintegrasi. Bahkan saat ini hampir semua OPD sudah memiliki aplikasi pelayanan public,” ujar Nanan—sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe. 


Kepala BPKP Perwakilan Sumsel, Buyung Wiromo Samudra mengapresiasi sambutan Wali Kota Lubuklinggau atas penerimaan dirinya dan rombongan selama berada di Kota Lubuklinggau dengan sangat baik. 

Bahkan dirinya sepakat bahwa kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek)  saat ini sudah tidak bisa dihindari lagi. Menurutnya Kota Lubuklinggau yang sudah membangun Command Center merupakan suatu hal yang sangat baik mengingat semua hal sudah melalui virtual. 

Bahkan tak menutup kemungkinan kedepan  tidak perlu lagi hadir secara fisik untuk melakukan pelayanan publik dan pun sebaliknya publik tidak perlu hadir untuk mengurusi keperluan administrasi dan kepentingan lainnya yang berhubungan dengan pemerintahan.

Turut mendampingi Wako, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Dr H Tamri, Sekretaris Dewan (Sekwan), Imam Senen, Inspektur Kota Lubuklinggau, Resta Irawan Putra, Kepala Bappedalitbang, H Nobel Nawawi, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala BPPRD, Tegi Bayuni, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini,  Kepala DPM-PTSP, Hendra Gunawan, Kadis PUPR, Achmad Asril Asri, Kadis Perkim, Trisko Defriyansa, Kadis Dikbud, Dr H Dian Chandera, Kadis Kominfo, Erwin Armeidi, Kabag Hukum, M Yasin dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa. Ibrahim. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1788
  • Kemarin 3291
  • Minggu ini 20944
  • Bulan Ini 72303
  • Total 910166

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?