Berita

//

DPRD Sahkan Nota Keuangan dan Perda APBD Perubahan 2021

2021-09-28 11:13:57 Admin Web Portal
 

LUBUKLINGGAU-Melalui rapat paripurna,  DPRD Kota Lubuklinggau mengesahkan Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (Raperda APBD-P) Tahun 2021. 

Pengesahan tersebut dilakukan usai mendengarkan laporan Badan Anggaran DPRD Kota Lubuklinggau yang disampaikan oleh juru bicaranya, Sutrisno Amin. 

Disebutkan Sutrisno Amin, dari beberapa usulan belum semuanya dapat terakomodir karena mengingat masih adanya kekurangan anggaran yang ada. 

"Oleh karena itu, melalui forum yang terhormat ini kiranya kita dapat memberikan pengertian terhadap masyarakat melalui instansi yang ada sesuai dengan tingkatannya," ungkap dia. 

Usai disetujui semua anggota DPRD untuk disahkan, selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara DPRD dan Wali Kota Lubuklinggau. 


Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD  atas  pembahasan Raperda APBD Perubahan sehingga dapat disahkan. 

"Dengan ditandatanganinya BA persetujuan bersama antara DPRD dan Pemkot Lubuklinggau terhadap Raperda APBD Perubahan tahun 2021 ini, tentu akan menjadi dokumen penting bagi pembangunan Kota Lubuklinggau," ungkap Nanan. 

Ia juga mengatakan pihak Eksekutif segera akan menyampaikan dokumen tersebut kepada Gubernur Sumsel untuk  dilakukan evaluasi. "Semoga dapat diterima oleh Gubernur. Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Lubuklinggau," imbuhnya. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 115
  • Kemarin 2494
  • Minggu ini 21765
  • Bulan Ini 73124
  • Total 910987

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?