Berita

Berikan Dorongan Semangat dan Bantuan, AKBP Mustofa Kunjungi Ponpes Ar Risalah

2020-09-17 02:55:22 Admin Web Portal


Berikan Dorongan Semangat dan Bantuan, AKBP Mustofa Kunjungi Ponpes Ar Risalah

LUBUKLINGGAU-Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mustofa, Kapolres Lubuklinggau berikan bantuan kepada pihak pondok pesantren Ar Risalah, dimana sejumlah santri di ponpes tersebut terjangkit virus covid-19 dan menjadi klaster baru di Lubuklinggau.


Bantuan yang diberikan kapolres berupa Vitamin dan masker untuk para santri. Selain bantuan, Kapolres juga sempat memberikan motivasi dan semangat kepada para santri.

Kapolres disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Ar Risalah, Ust Atiq Fahmi. Selain bersilahturahmi, Kapolres Lubuklinggau juga berkesempatan memberikan sedikit bantuan obat-obatan dan APD ke Pihak Ponpes Ar Risalah.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, ia hadir untuk memberikan dorongan semangat kepada Pihak Ponpes dalam menghadapi pandemi Covid19 ini.


“Kami berusaha untuk terus ada, hadir, berbuat dan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat di Kota Lubuklinggau, kemarin saya mendatangi Bandiklat yang merupakan rumah sehat SIlampari III, dimana banyak pasien yang di karantina disana. Kali ini Saya menyempatkan berkunjung ke Ponpes Ar Risalah, untuk memastikan semuanya dalam keadaan sehat wal afiat dan baik-baik saja” ujar Kapolres.

“Untuk protokol kesehatan di Ponpes Ar Risalah, Saya lihat sudah cukup baik, semua fasilitas ada. Interaksi di dalam maupun dari luar juga dikurangi Pihak Ponpes, hal ini untuk menekan angka penyebaran Covid19. Kami terima kasih, Pihak Pemilik/Pengurus/Dewan Guru disana sangat memperhatikan Prokes Covid19, mudah-mudahan kita semua sehat, kehidupan sosial harus terus berjalan," pungkasnya.(*)





Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 733
  • Kemarin 1482
  • Minggu ini 22128
  • Bulan Ini 4897
  • Total 1070902

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?