Berita

Wako Terima Kunjungan Tim Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumsel

2020-07-17 03:49:44 Admin Web Portal


Wako Terima Kunjungan Tim Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumsel

LUBUKLINGGAU-Bertempat di kediamannya, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima kunjungan kerja tim dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Sumsel, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Kamis (16/7).


Dalam pertemuan itu, wali kota menyampaikan ucapan terima masih atas kunjungannya di Kota Lubuklinggau, semoga informasi yang disampaikan nantinya, bisa memberi energi baru dalam upaya membangun Kota Lubuklinggau ke arah lebih baik lagi.

Menurut Wako, sebenarnya banyak hal yang mesti dibangun di Kota Lubuklinggau, khususnya berkaitan dengan kelayakan sarana prasarana umum. Apalagi Lubuklinggau masih dalam kategori kota berkembang.

Diakuinya dibanding daerah tetangga, PAD Kota Lubuklinggau termasuk kategori kecil karena hanya mengandalkan sektor jasa saja. Namun demikian sambung Wako, walaupun dalam keterbatasan, namun Pemkot Lubuklinggau terus berusaha memanfaatkan potensi yang ada tersebut untuk dijadikan sumber PAD baru.

Terkait pembangunan TPA, Wako mengatakan kawasan TPA dapat dikembangkan lebih baik lagi dengan melebarkan akses jalan. Apalagi nantinya berdekatan dengan jalan tol.

Sementara itu, Achamd Irwan Kusuma dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Selatan menyampaikan berkenaan dengan telah diserahkannya salah satu aset yakni kampung ulak surung, kiranya wali Kota Lubuklinggau dapat menerima aset tersebut untuk dikelola sehingga kawasan itu bisa disulap menjadi kawasan modern sehingga jauh dari kesan kumuh. (*)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1835
  • Kemarin 1754
  • Minggu ini 30415
  • Bulan Ini 7895
  • Total 1878794

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?