Berita

Enam Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik

2020-01-09 02:40:17 Admin Web Portal


Enam Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik

LUBUKLINGGAU-Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana melantik enam Ketua TP PKK Kecamatan dalam wilayah Kota Lubuklinggau di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Rabu (8/1/2020).

Mereka yang dilantik itu antara lain Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Utara II dan Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Setelah pelantikan acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan serta pemberian cinderamata.


Hj Yetti Oktarina Prana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Ketua PKK yang lama dan berharap kedepan keberadaan PKK Kecamatan lebih baik bersama ketua baru.

TP PKK Kota Lubuklinggau lanjut Yetti Oktarina segera akan membagi antar kelompok kerja (Pokja). “Apalagi tahun ini saya akan turun langsung ke lapangan menyapa anak-anak sekolah serta para orang tua. Rencananya aksi ke lapangan ini akan melibatkan mahasiswa STKIP Lubuklinggau," katanya.


Setelah tahun lalu berhasil mensukseskan gemar makan ikan dan makanan tambahan bagi anak SD, tahun ini sambung Yetti direncanakan akan mengupayakan peningkatan kecerdasan anak.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Kota Lubuklinggau mendampingi mensukseskan program pemerintah.

“Diharapkan upaya PKK dan relawan mahasiswa STKIP Lubuklinggau dalam mensukseskan program Lubuklinggau Kota Metropolis Madani seutuhnya semakin memberikan hasil nyata 





Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK

Wako Lantik Pengurus GOW 2018/2023

Puncak peringatan hari ibu ke-90 tingkat Kota Lubuklinggau

Kelurahan Karya Bhakti Bakal Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

GOW Lubuklinggau Gelar Raker Perdana


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1604
  • Kemarin 1913
  • Minggu ini 23598
  • Bulan Ini 25562
  • Total 1145704

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?