Berita

Radio Anak OKE Linggau Audisi 35 Penyiar Anak

2019-10-14 03:43:35 Admin Web Portal


Radio Anak OKE Linggau Audisi 35 Penyiar Anak

LUBUKLINGGAU-Sebanyak 35 siswa jenjang SD hingga SMA/MA sederajat mengikuti audisi penyiar Radio Anak OKE (AO) Linggau pada Minggu (13/10/2019) pagi. Didampingi orangtua ataupun guru, sejak pagi para peserta audisi sudah mendatangi Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Lubuklinggau.

Beberapa peserta berhasil memukau dewan juri yang berasal dari Dinas Kominfo Lubuklinggau dan penyiar Radio AO Lubuklinggau. Namun, beberapa juga terlihat gugup dan masih malu-malu saat berhadapan dengan para dewan juri.


Seorang peserta, Bagus Aufa Ariq dari SMP Negeri 3 Kota Lubuklinggau mengaku gugup saat audisi dimulai. Mengaku tidak berlatih sama sekali, ia menyatakan sebelumnya sering membaca tabloid dan berita layaknya seorang penyiar. "Bingung itu saat diminta membaca materi lain, saya tidak tahu materi apa yang harus dibacakan, jadinya tambah gugup," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Miranti, penyiar Radio AO Linggau yang menjadi juri, anak-anak di Kota Lubuklinggau ternyata menyimpan bakat yang luar biasa. "Meskipun tiap peserta hanya tampil sebentar, tetapi sudah bisa menunjukkan kalau mereka berbakat di bidang broad casting," jelasnya.


Senada diungkap juri lainnya, Frades, bakat siswa ini akan disalurkan untuk menjadi penyiar di Radio Anak OKE Linggau. Nantinya penyiar anak ini akan membawakan program anak-anak yang mendukung Lubuklinggau menjadi Kota Layak Anak.

"Jadi ini menjadi radio pertama di Kota Lubuklinggau yang memiliki program anak-anak dengan penyiarnya juga anak-anak," ujarnya. 





Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 144
  • Kemarin 1403
  • Minggu ini 20266
  • Bulan Ini 32975
  • Total 1153117

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?