Berita

Wali Kota Lubuklinggau diwakili oleh Asisten lll Kahlan Bahar menghadiri pembukaan pelaksanaan sunatan massal

2019-07-03 02:27:28 Admin Web Portal


Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang diwakili oleh Asisten lll Kahlan Bahar menghadiri pembukaan pelaksanaan sunatan massal di Puskesmas Perumnas Tanjung Aman. Selasa (2/7/2019). Kegiatan ini adalah program kesehatan gratis pemerintah Kota Lubuklinggau yang dikoordinasi oleh DPD BKPRMI dengan UPTD Puskesmas Perumnas tanjung aman Kecamatan Lubuklinggau Barat l. Kegiatan ini berjalan selama 6 hari terhitung pada hari ini.

Dalam kegitan ini ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau H Mustofa menyampaikan bahwa kegiatan inj adalah suatu program DPD BKPRMI. "Sunatan massal ini berjalan selama 6 hari. Pada hari ini tidak semua di sunat mungkin hari besok juga, pemerintah kota memberi tabungan kepada BKPRMI. Ini salah satu program yang menggunakan tabungan tersebut. Insyah Allah kami kedepan akan melakukan program pembersihan masjid dan bakti sosial," Kata H Mustofa.

Dalam kegiatan ini Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam hal ini di wakili Asisten lll Kahlan Bahar membuka secara resmi sunatan massal. "Saya mewakili Wali Kota Lubuklinggau menyampaikan mohon maaf bapak wali kota tidak bisa hadir dikarenakan ada dinas diluar Kota. Hari ini memberi kesehatan gratis kepada anak-anak untuk sunatan massal kepada anak-anak Kota Lubuklinggau terutama kepada orang tuanya yang tidak mampu. Tahap pertama 150 anak karena keterbatasan waktu maka setiap harinya akan dilakukan 25 anak". Tutur Kahlan Bahar

Ia juga menyampaikan pemerintah akan melayani sebaik-baiknya untuk masyarakat Kota Lubuklinggau. Selain kesehatan gratis sunatan massal masih bayak program-program kesehatan yang akan dilakukan. Disamping itu pemerintah menghimpum agar masyarakat Kota Lubuklinggau untuk mendaftarakan diri BPJS kesehatan.





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 717
  • Kemarin 2487
  • Minggu ini 26036
  • Bulan Ini 42696
  • Total 1374653

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?