Berita

Wali Kota Lubuklinggau melakukan Safari Ramadhan 1440 H di Hari ke 23 Ramadhan

2019-05-29 05:21:51 Admin Web Portal


Dalam Safari Ramadan 1440 Hijriah di Masjid Taqwa Jamik Baiturrahim Kelurahan Lubuklinggau Ulu Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Selasa (28/05/2019) malam, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyebut kelurahan tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Adanya Kampung Warna-Warni, menjadikan Kelurahan Lubuklinggau Ulu menjadi salah satu ikon pariwisata di Kota Lubuklinggau.


"Dana kelurahan sebesar Rp 370 juta harus digunakan untuk pembangunan. Kelurahan dapat menentukan apa yang harus dibangun kembali, termasuk pariwisata. Dengan adanya pariwisata makin banyak orang yang datang ke kota kita," ujarnya.

Selain itu, untuk mengundang banyak pengunjung datang ke Lubuklinggau, seluruh warga diminta untuk menyambut baik wisatawan yang datang. Sedangkan, selain mengembangkan pariwisata, pemerintah juga mendukung melalui pembenahan bandara, serta penambahan jumlah hotel sebagai tempat menginap para pengunjung di Kota Lubuklinggau.

"Ada beberapa tempat wisata yang mendukung, seperti Bukit Sulap, Air Terjun Teman, termasuk Kampung Warna-Warni. Tempat wisata ini akan kita kembangkan lagi, termasuk pengembangan potensi wisata kuliner," katanya.

Ia juga mengajak seluruh warga muslim di Lubuklinggau dengan memakmurkan masjid. Dukungan pemerintah terhadap masjid sangat dirasakan oleh pengurus Masjid Taqwa Jamik Baiturrahim, H Rusli Arbaa. Rusli menyampaikan terima kasih atas bantuan Rp 5 juta dari Pemkot Lubuklinggau untuk memakmurkan masjid.

"Kami juga menerima uang infak sebesar Rp 7 juta yang telah disalurkan ke 30 orang anak yatim piatu dan fakir miskin pada saat Nuzul Quran. Di bulan ramadan ini juga kami berusaha untuk melahirkan anak-anak hafiz Al-Quran," ungkapnya.





Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1612
  • Kemarin 1913
  • Minggu ini 23606
  • Bulan Ini 25570
  • Total 1145712

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?