Berita

Pemerintah Kota Lubuklinggau mengadakan buka bersama 575 orang anak yatim se-Kota Lubuklinggau

2019-05-24 04:57:05 Admin Web Portal


Pemerintah Kota Lubuklinggau mengadakan buka bersama 575 orang anak yatim se-Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam, Kamis (23/5/2019).

Kegiatan buka bersama ini merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam menyantuni anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Lubuklinggau. Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau ingin memberi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dalam bulan suci Ramadan 1440 H.

Di acara buka bersama ini diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Desmirna, pemenang Festival Ramadan 1440 H, penampilan hadroh, dan penyerahan hadiah baju secara simbolis dan diisi tausiyah Ustad Febri Eras Chaniago.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan sejak tahun 2008. Menurutnya, di tengah hiruk pikuk persiapan menjelang Idulfitri, pemerintah ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan piatu.

"Semoga donatur untuk kedepannya bertambah untuk membantu panti-panti asuhan. Kami juga dibantu Kesra untuk mengadakan pengajian dan tadarusan. Ini tak lepas bantuan dari Pemkot Lubuklinggau untuk buka bersama pada hari ini," katanya.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Aan Setiawan , Sekda H A Rahman Sani, beberapa Kepala OPD, camat, lurah, Ketua TP PKK Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Hj Sri Haryati Sulaiman, dan Ketua DWP Hj Rika Rahman.





Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1541
  • Kemarin 1913
  • Minggu ini 23535
  • Bulan Ini 25499
  • Total 1145641

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?