Berita

//

Kota Lubuklinggau akan menjadi tuan rumah tiga kegiatan besar selama bulan April ini

2019-04-05 13:46:03 Admin Web Portal


Kota Lubuklinggau akan menjadi tuan rumah tiga kegiatan besar selama bulan April ini. Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau menggelar rapat persiapan untuk mempersiapkan semua hal terkait ketiga kegiatan tersebut di OP Room Moneng Sepati, Kamis (04/04/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani mengatakan, kegiatan pertama yang akan digelar yaitu Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Staf Ahli Gubernur, Bupati, dan Wali Kota se-Indonesia yang akan digelar pada 8-11 April. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Dewinda Lubuklinggau dengan peserta masing-masing tiga staf ahli bupati, wali kota, dan gubernur dari seluruh Indonesia.

Selanjutnya, bersamaan dengan gelaran Rakornas Staf Ahli, Lubuklinggau akan mendapat kunjungan tiga orang menteri. Dijadwalkan, Menteri PMK Puan Maharani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan datang pada tanggal 9 April. Kunjungan ketiga menteri tersebut direncanakan terpusat di Bandara Silampari Lubuklinggau.

Kegiatan terakhir yang akan digelar pada 29 April-1 Mei, yakni Musyawarah Komisariat Wilayah II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Sumbagsel tahun 2019. Rencananya kegiatan ini akan digelar di Hotel Smart dan diikuti 10 wali kota se-Sumbagsel.

Sekda menjelaskan, banyaknya rangkaian acara tersebut menjadi ajang bagi Lubuklinggau untuk mengenalkan ciri khas kota ini ke tingkat nasional. Ia pun meminta semua pihak untuk menyukseskan acara ini.

"Terutama kepala dinas dapat mendukung agar acara ini berjalan lancar dan Lubuklinggau dapat dikenal. Kita harus menjadi tuan rumah yang baik," katanya. Hadir dalam rapat tersebut sejumlah kepala dinas dan camat di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1118
  • Kemarin 2617
  • Minggu ini 27984
  • Bulan Ini 85777
  • Total 1126077

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?