Berita

//

Pj Wako Terima Penghargaan Sahabat Mitra PWI dari PWI Sumsel

2024-06-11 00:28:50 Admin Web Portal


PALEMBANG-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menerima penghargaan berupa ‘Sahabat Mitra PWI’ dari PWI Provinsi Sumsel saat acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sumsel, di Griya Agung Kota Palembang, Senin (10/6/2024).
Dalam sesi wawancara dengan sejumlah awak media, H Trisko Defriyansa menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan HPN. Menurutnya, sungguh sesuatu yang luar biasa karena PWI Sumsel mampu melaksanakan rangkaian kegiatan HPN selama 10 hari.
“Berkat sinergitas teman-teman dari PWI, Kota Lubuklinggau bisa menerima anugrah penghargaan berupa sahabat PWI. Tentu penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan yang harus dijaga,” ujarnya.
Dia berharap kedepan, pers di Kota Lubuklinggau yang dinaungi PWI semakin maju, sukses serta dapat memberikan informasi konsumtif dan produktif untuk kemajuan pembangunan masyarakat Kota Lubuklinggau.
Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dalam sambutannya mengatakan rangkaian kegiatan HPN tingkat Provinsi Sumsel tahun ini sinilai luar biasa karena berlangsung selama 10 hari,
“Kami ucapkan terima kasih kepada PWI yang telah melaksanakan berbagai rangkaian acara yang levelnya sudah skala nasional,” ungkapnya.
Oleh kareba itu, dia mengajak insan pers, mari terus tingkatkan sinergitas dalam upaya mencapai kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Provinsi Sumsel. Peran wartawan sangat penting untuk mewujudkan Sumsel yang aman dan damai.
Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi menyampaikan dirinya merasa bangga karena pengurus dan anggota PWI mempunyai potensi yang luar luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan terlaksananya rangkaian kegiatan HPN dengan baik dan sukses.
Pada puncak HPN tingkat Provinsi Sumsel tahun ini, pihaknya memberikan piagam penghargaan kepada seluruh kepala daerah di wilayah Sumsel agar hubungan yang sudah bagus lebih kokoh lagi.
Sedangkan Sekjen PWI pusat, Sayid Iskandar mengungkapkan PWI pusat sangat mengapresiasi PWI Sumsel atas terlaksananya kegiatan ini.




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1022
  • Kemarin 2617
  • Minggu ini 27888
  • Bulan Ini 85681
  • Total 1125981

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?