Berita

//

Pj Sekda : Bank Sumsel Babel Memang Hebat

2024-03-05 03:47:12 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Pejabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri menghadiri acara undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau periode 2004 di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau, Sabtu (02/03/24).
Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau tahun ini mengusung tema ‘Melukis Kisah Sempurna’ dengan Grand Prize 1 unit mobil, 2 unit motor, 1 unit kulkas, 1 unit televise, 1 unit leptop dan hadiah menarik lainnya.
Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, Hidayat dalam kesempatan itu mengatakan Bank Sumsel Babel menyiapkan hadiah utama satu mobil untuk satu kantor cabang.
Selain Grand Prize, pihaknya juga melaksanakan undian tabungan Pesirah Super Grand Prize.
“Beda antara Grand Prize dengan Super Grand Prize, kalau Grand Prize hadiahnya percabang tapi kalau Super Grand Prize, hadiah yang diberikan kepada nasabah Bank Sumsel Babel senilai Rp 0,55 miliar,” jelasnya.
Bank Sumsel Babel seperti yang sudah disampaikan adalah bank daerah. Tentunya dengan kedaerahan ini dirinya berharap dapat menerima dana dalam bentuk tabungan sehingga dana yang masuk tersebut dapat disalurkan kembali dalam bentuk kredit produktif seperti KUR.
“Melalui KUR, kita dapat membantu UMKM-UMKM yang ada di Kota Lubuklinggau, dapat memberikan kontribusi positif sekaligus penggerak roda perekonomian masyarakat Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.
Pj Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri dalam sambutannya mengungkapkan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Sumsel Babel karena telah berperan aktif dalam pembangunan serta berkontribusi besar dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Lubuklinggau.
“Saya kira hanya ada satu kata yang pas disematkan buat Bank Sumsel Babel yakni Bank Sumsel Babel memang hebat,” tutupnya.
Untuk hadiah utama satu unit Toyota Rush dimenangkan oleh Evi Marlinayati. Turut Hadir OPD terkait. (*/Mol)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1672
  • Kemarin 2617
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 86331
  • Total 1126631

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?