Berita

//

Berharap Pilkada Serentak 2024 Berjalan Lancar

2024-03-05 03:46:27 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri menghadiri kegiatan komunikasi sosial dan politik pembahasan isu-isu strategis bidang politik pan pemerintahan umum guna mendukung sukeesnya penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2024 di Lt.2 Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Jumat (1/3/2024) malam.
Dalam sambutannya, H Tamri mengatakan pelaksanaan Pemilu serentak di Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan pada 14 Februari lalu berlangsung aman, lancar dan kondusif.
"Persentase partisipasi pemilih di Kota Lubuklinggau mengalami peningkatan dari 13,2 persen menjadi 80,54 persen," ungkap Sekda.
Diakuinya, salah satu program pemerintah dalam upaya ikut menyukseskan Pemilu adalah melalui aplikasi si-Pantaumilu. Bahkan pada pukul 03.00 WIB telah mendapatkan angka pasti 67 persen.
"Kami berharap pertemuan ini bisa membawa hal positif bagi kita semua. Terima kasih kepada yang sudah hadir dan berkunjung ke Kota Lubuklinggau. Semoga kedepan Lubuklinggau semakin baik dalam hal menyelenggarakan Pemilu," imbuhnya.
Hadir Pj Bupati Subang selalu Sekretaris Direktorat Jenderal (Dirjend) Politik dan Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Imran, Plt Kepala Bagian Umum Sekretariat Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Kemendagri, Roy Putra Riski Setiawan, Kepala Kesbangpol se-Sumsel dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau. (*/wms/jsh/mol)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 864
  • Kemarin 2617
  • Minggu ini 27730
  • Bulan Ini 85523
  • Total 1125823

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?