Berita

Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Kediri, Jawa Timur.

2019-02-27 04:42:20 Admin Web Portal


Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (26/02/ 2019).

Dalam kunjungan ini Pemkot Lubuklinggau diwakili Asisten I Heri Suryanto, Asisten II Rusli, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Erwin Armeidi serta sejumlah kepala OPD dan Camat.

Kunker ini disambut langsung Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibah, serta Kadis Kominfo Kota Kediri Haris Candra Purnama.

Walikota Lubuklinggau melalui Asisten II, Rusli menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Wali Kota Kediri dan jajarannya. Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan terutama dalam hal memberikan pelayanan publik ke masyarakat.

Usai pertemuan dengan Wali Kota Kediri, Abdullah Abubakar dan rombongan bersama Pemerintah Kota Lubuklinggau langsung meninjau Command Center Kota Kediri.

Kepala Dinas Kominfo kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi menjelaskan kunker ini dilakukan untuk melihat langsung aplikasi smartphone serta penerapan yang sudah diterapkan di Kota Kediri.

"Kunjungan kami ke Kediri untuk melihat langsung seperti apa aplikasi smartphone dan sistem penerapannya yang sudah beroperasi di sini," ujar Erwin.

Tahun ini, Diskominfo Lubuklinggau sedang menyiapkan aplikasi yang berbasis smartphone untuk seluruh Ketua RT di Lubuklinggau. Nantinya Ketua RT akan melaporkan kegiatan melalui aplikasi ke kelurahan dan diteruskan ke kecamatan.

Setelah melihat Command Center, rombongan Pemkot Lubuklinggau langsung menuju Kantor Lurah Pojok, Kecamatan Mojoreto. Kelurahan Pojok menjadi percontohan dalam penerapan pelayanan berbasis aplikasi di Kota Kediri. (admin)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 121
  • Kemarin 1805
  • Minggu ini 20051
  • Bulan Ini 48758
  • Total 1264753

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?