Berita

Ratusan calon legislatif, PPK, dan PPS menghadiri rapat koordinasi yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka Pemilu Serentak pada 17 April mendatang.

2019-02-27 02:37:21 Admin Web Portal


Ratusan calon legislatif, PPK, dan PPS menghadiri rapat koordinasi yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka Pemilu Serentak pada 17 April mendatang, Selasa (26/02/2019). Rakor yang dihadiri Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar ini digelar di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau. Hadir pula Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Kepala Kejari Hj Zairida, Ketua Bawaslu Mursyidi, Ketua KPU, Topandri serta perwakilan Dandim 0406 MLM dan Brimob.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Topandri menyampaikan, Pemilu yang sukses menjadi target KPU. Oleh karena itu, KPU sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mencapai target tersebut.

Rapat koordinasi kali ini merupakan tatap muka perdana KPU dengan seluruh calon legislatif. "Kami berharap caleg menjadi caleg yang cerdas. Mohon kerja samanya kalau ada pertanyaan tentang tahapan penyelenggaran Pemilu, caleg jangan segan-segan langsung datang ke KPU," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Sulaiman Kohar mewakili Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Pemkot Lubuklinggau siap untuk menyukseskan Pemilu pada April mendatang. Ia juga menginstruksikan jajaran Pemkot untuk menyukseskan Pemilu dan memberikan bantuan pada penyelenggara Pemilu, yakni KPU dan Bawaslu. "Kita harus menjadi pelopor untuk menghindari penyimpangan. Suhu politik pasti meningkat, kita bersama-sama untuk menghindari pernyataan provokatif yang bisa menjadi benturan dalam masyarakat," ujarnya.





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 21
  • Kemarin 1805
  • Minggu ini 19951
  • Bulan Ini 48657
  • Total 1264652

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?