Berita

//

Pj Wako Diusulkan untuk Menerima Penghargaan DKK

2024-01-17 00:58:12 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri memimpin rapat koordinasi penyusunan usulan penerimaan penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) tahun 2024 di Op Room Dayang Torek, Selasa (16/1/2024).
Dalam sambutannya, H Tamri menyampaikan terkait usulan penerimaan penghargaan DKK, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) sudah merancang draftnya, untuk itu dibutuhkan sinergitas bersama agar tujuannya dapat terwujud.
“Penilaian terhadap kinerja Pj Wali Kota dimulai saat beliau menjabat Kadis Perkim. Saat itu, beliau menggagas pembangunan kampung ulung, bedah rumah dan program pembangunan lainnya,” ujar Sekda.
Sementara, Kepala DPPKB Kota Lubuklinggau, Deasy Novia menyampaikan tujuan rapat ini membahas soal usulan pemberian tanda penghargaan DKK Bidang Pembangunan, Kependudukan dan Keluarga Berencana kepada Pj Wali Kota.
“DKK merupakan penghargaan dari Kepala BKKBN RI, diberikan kepada pimpinan institusi/mitra kerja yang memiliki komitmen, dukungan dan dharma baktinya melalui penyediaan tenaga, dana, sarana, prasarana, dalam pelaksanaan program bangga kencana sehingga dapat dijadikan contoh dan teladan bagi orang lain,” paparnya.
Yang perlu dipersiapkan adalah kerangka fikir, data administratif, data akselerasi penurunan stunting dan data peningkatan kampung keluarga berkualitas.
Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Erwin Armeidi memastikan pihaknya siap membantu apa yang dibutuhkan oleh DPPKB.
Ikut hadir dalam rapat itu, Kepala BKPSDM, Hj Yulita Anggraini, Kepala DP3APM, Heri Suryanto dan perwakilan dinas terkait lainnya.(*/Acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1820
  • Kemarin 1960
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 51310
  • Total 889173

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?