Berita

//

Asisten III Buka Kompetisi Kreasi Paskibra Tingkat Pelajar

2024-01-15 01:16:22 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan membuka kegiatan lomba kreasi baris berbaris (UKBB) Paskibra Tingkat SD/MI/SMP/MTS dan SMA/SMK/MA se-Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, Sabtu (13/1/2024).
Dalam sambutannya, Herdawan mengatakan Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi sekaligus berharap agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan.
"Mungkin ini baru tingkat alumni Paskibra. Mudah-mudahan kedepan bisa dilaksanakan pada tingkat Kota Lubuklinggau dalam rangka memperebutkan Wali Kota cup,” ungkapnya.
Ia juga berharap para peserta,suporter dan panitia yang terlibat dalam acara ini, agar menjaga ketertiban jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan.
Karena lomba ini juga salah satu bentuk silaturahmi rekan-rekan dari Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara yang hadir sehingga bisa berbagi pengalaman antar sekolah.
“Lebih penting lagi dalam memberikan penilaian, panitia betul-betul menjunjung tinggi suportifitas dan objektif,” tegasnya.
“Sekali lagi kepada anak-anak selamat mengikuti lomba dan semoga kita selalu diberi kesehatan,” tutupnya.
Ketua pelaksana, Jaka Sanjaya menyampaikan kegiatan ini diikuti 20 peserta dengan rincian satu tim dari Kabupaten Musi Rawas, 18 tim dari Lubuklinggau dan satu tim dari Kabupaten Musi Rawas Utara.
"Terima kasih kepada para peserta, sponsor, donatur dan alumni yang ikut berpartisipasi dalam acara Kompas 2024. Semoga acara ini bisa terselenggara lagi di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.
Ikut hadir, Kaban Kesbangpol diwakili Kabid Ideologi Wasbang Taufik Hidayat, mewakili Kadispora serta mewakili camat. (wms/aaf/acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1844
  • Kemarin 1960
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 51334
  • Total 889197

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?