Berita

//

Pj Wako Hadiri Penutupan TMMD Reguler Ke 118 Kodim 0406 Lubuklinggau

2023-10-22 13:07:42 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Pj Wali Kota, H Trisko Defriyansa hadiri penutupan TMMD Reguler Ke 118 Kodim 0406 Lubuklinggau yang dilaksanakan di Dusun Talang Mandur RT 08 Kelurahan Sumber Agung.


Kegiatan ditutup langsung oleh Kepala Staf Korem 044/Gapo Kolonel Inf M.Tohir yang bertindak selaku Inspektur Upacara.


Dalam laporan yang disampaikan Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan secara umum TMMD Reguler Ke 118 di Dusun Talang Mandur RT 08 dapat berjalan lancar dan semua sasaran dapat diselesaikan 100%. Mencakup sasaran fisik dan nonfisik.


“Hal ini berkat sinergitas seluruh Instansi terkait yang mendukung program ini secara gotong-royong dengan warga dusun Talang Mandur dan seluruh elemen masyarakat,” katanya.


Sementara inspektur upacara yang membacakan amanat Panglima Kodam II/ Sriwijaya menyebutkan Program TMMD Reguler Ke 118 tahun 2023 merupakan program yang dilaksanakan Lintas Sektoral yang melibatkan Pemda, Polri, Instansi terkait dan masyarakat setempat.


“kegiatan TMMD tersebut dilaksanakan untuk membantu Pemerintah Daerah guna mempercepat Akselerasi pembangunan daerah terutama membangun infrastruktur untuk membuka daerah yang terisolir dan tertinggal guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk kepentingan pertahanan dan tetap terpeliharanya kemanunggalan TNI Rakyat,” jelasnya.


Hal ini selaras dengan Tema yang diangkat pada TMMD Ke 118 tahun 2023 yaitu " SINERGI LINTAS SEKTORAL MEWUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI RAKYAT SEMAKIN KUAT".


Setelah selesai melaksanakan upacara penutupan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan peninjauan lokasi kegiatan pembagian sembako, pengobatan gratis, pasar murah serta peninjauan sasaran fisik setelah dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0406/Lubuk Linggau.


Hadir juga Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yuda, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Kepala Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Staf Ahli Bidang Ekonomi, keuangan dan pembangunan AH Ritonga, Kepala Dinas PUPR Achmad Asril Asri, Kepala Dinas Perkim Febrio Fadilah, Kepala Dinas Kesehatan Erwin Armeidi, Kepala Dinas Perindag Medhioline Sapta Windu, Kepala Dinas Sosial Hasan Andria





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2486
  • Kemarin 12143
  • Minggu ini 32699
  • Bulan Ini 96251
  • Total 719684

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?