Berita

//

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan dari GATRA

2023-09-01 10:08:51 Admin Web Portal


JAKARTA-Pemerintah Kota Lubuklinggau menerima Penghargaan GATRA Apresiasi Infrastruktur Daerah Tahun 2023 Kategori “Daerah dengan Pengembangan Infrastruktur Fasilitas Penunjang Publik”.



Penghargaan ini diterima oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang diserahkan oleh Direktur Operasional GATRA Media Group, Budi Irawan di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD Lot, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).



H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terimakasih kepada GATRA Media Group yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada pemerintah kota Lubuklinggau.



Sementara itu, Direktur Operasional GATRA Media Group, Budi Irawan mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan karena daerah tersebut dinilai telah menyelenggarakan infrastruktur pelayanan publik dengan indikator pembangunan fasilitas layanan publik yang baik dan berkesinambungan. 



“Penghargaan ini untuk menghargai dan merayakan capaian luar biasa dalam pengembangan infrastruktur di daerah,” ujarnya.



Budi Irawan juga menyampaikan bahwa infrastruktur bukan hanya sekedar jembatan, jalan, gedung dan fasilitas fisik semata. Tetapi infrastruktur adalah tulang punggung kemajuan suatu masyarakat.



“Dengan infrastruktur yang kokoh kita menciptakan landasan  bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, akses yang kelih baik, pelayanan. Dasar dan peluang kemajuan bagi seluruh  warga daerah,” ungkapnya.



Olehnya itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah di Indonesia yang telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang inovatif dan berkelanjutan.



“Kita harus berkomitmen untuk terus berinovasi menyesuaikan diri dengan perubahan teknologi dan tuntutan masyarakat serta menjaga pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan serta ramah lingkungan” tandasnya.



Hadir mendampingi Wali Kota pada penerimaan penghargaan ini Sekretaris DPRD Lubuklinggau, Imam Senen, Kepala Bappeda Emra Endi Kesuma, Kepala Dinas Kominfotiksan M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas PUPR Ahmad Asril Asri. (AAF)





Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1041
  • Kemarin 2910
  • Minggu ini 17258
  • Bulan Ini 3951
  • Total 748462

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?