Berita

//

Wali Kota Terima Audiensi Siswa-Siswi Paskibraka Nasional dan Provinsi

2023-08-29 01:47:44 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima audiensi siswa-siswi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Kota Lubuklinggau baik di tingkat nasional maupun Provinsi  Sumatera Selatan (Sumsel)  tahun 2023 di kediaman pribadi wali kota, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (28/08/2023).



Ketiga siswa tersebut adalah Keyla Azzahra Purnama, siswi SMA Negeri 4 Kota Lubuklinggau, mewakili Provinsi Sumsel untuk Paskibraka tingkat Nasional pembawa baki saat penurunan bendera 2023 di Istana Merdeka, serta Reva Jenisyah dan Araja Halim Assyauqi dari MAN 1 Kota Lubuklinggau terpilih untuk Paskibra tingkat Provinsi Sumsel utusan dari Kota Lubuklinggau.



Dalam kesempatan itu, Wako mengatakan baik secara pribadi maupun atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengucapkan terima kasih dan bangga karena sudah mengharumkan nama Kota Lubuklinggau dikancah nasional dan provinsi.



"Terima kasih sudah sukses memberikan yang terbaik untuk Kota Lubuklinggau. 



Ke Depan tetap harus dijaga nama baiknya. Karena kalian saat ini sudah menjadi panutan bagi yang lainnya. Terutama Kayla yang sudah viral di media sosial," pesan Wako kepada Paskibraka.



Kaban Kesbangpol, Henny Fitriyanti mengatakan bahwa Paskibraka ini selain bertugas saat HUT RI, nantinya mereka akan kembali bertugas saat peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2024 mendatang. 



Turut hadir Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Hendri Hermani, Kaban Kesbangpol, Henny Fitriyanti, Kadis Kominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, mewakili Kepala SMAN 4, H Khyar Fahmi, Kepala MAN 1, Saiful Basin, para pelatih dan orang tua Paskibraka. (*/esa)





Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1072
  • Kemarin 2667
  • Minggu ini 3739
  • Bulan Ini 11231
  • Total 755742

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?