Berita

//

Wako Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih

2023-08-18 00:24:26 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau,  H SN Prana Putra Sohe menjadi Inspektur Upacara (Irup) saat penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tingkat Kota Lubuklinggau di Stadion Mini Kayu Ara, Rabu (17/8/2022) sore.



Acara diawali dengan Aubade yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau,  H Sulaiman Kohar, Aubade diisi dengan penampilan Marching Band SD Negeri 16, SD Negeri 3 dan SMA/SMK/SMP Muhammadiyah, Pocil binaan dari Kapolres Lubuklinggau dan wali kota Lubuklinggau yang memukau para penonton, nyanyian dari SMP Xaverius dan MAN 1 Lubuklinggau.



Pada penurunan bendera merah putih tersebut, bertindak sebagai Perwira Upacara Kompol M Yunus, Komandan Upacara,  IPTU Jemy Amin Gumayel dan Perwira Keamanan,  AKP Suhadi.



Dengan selesainya rangkaian acara upacara sore hari ini, pasukan Paskibraka Kota Lubuklinggau telah melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.



Dihadiri juga Wakil Wali Kota Lubuklinggau,  H Sulaiman Kohar, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto, perwakilan Dandim 0406 Lubuklinggau, perwakilan Kalapas Lubuklinggau, perwakilan Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Ketua TP PKK Lubuklinggau,  Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Lubuklinggau,  Hj  Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP Kota Lubuklinggau Henita Trisko, Sekda Kota Lubuklinggau,  H Trisko Defriyansa, staf Ahli, Kepala OPD, TNI, Polri dan ASN.(*/Acm).





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 740
  • Kemarin 2616
  • Minggu ini 740
  • Bulan Ini 39177
  • Total 456480

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?