Berita

//

Wawako Terima Audensi Paskibraka Asal Lubuklinggau yang Lolos Tingkat Nasional

2023-07-13 03:17:28 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menerima audiensi Paskibraka asal Lubuklinggau yang lolos tingkat nasional di ruang kerjanya, Rabu (12/07/2023).
Dalam audensi tersebut, Wawako memberikan apresiasi serta rasa bangga dengan adanya utusan Kota Lubuklinggau yang berhasil lolos ke tingkat nasional atas nama Keyla Azzahra (siswi SMA Negeri 4 Lubuklinggau).
Hal ini sambung Wawako, mencerminkan bahwa baik siswa-siswi maupun pendidikan di Kota Lubuklinggau sangat bagus serta diperhitungkan sehingga mampu bersaing dengan daerah lain.
Dirinya berpesan agar Keyla Azzahra bisa menjaga kesehatan dan dapat mematuhi instruksi serta aturan yg berlaku selama mengikuti pemusatan latihan maupun karantina.
“Lebih penting lagi, ananda Keyla bisa melaksanakan tugas dan mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di kancah nasional,” ujarnya.
Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga menyampaikan rasa syukurnya karena tahun ini Kota Lubuklinggau mencapai keberhasilan dibidang Paskibraka hingga tingkat nasional atas nama Keyla Azzahra Purnama Putri dari SMA Negeri 4 Lubuklinggau. Padahal sebelumnya, hampir 13 tahun Kota Lubuklinggau tidak mengirim utusan Paskibraka Ke tingkat nasional.
Berdasarkan hasil seleksi yg telah dilaksanakan di tingkat provinsi dengan beberapa tahapan seleksi yang telah dilalui Keyla Azzahra dapat mewakili Kota Lubuklinggau di kancah nasional pada HUT RI ke 78 di Istana Negara
Sedangkan dalam laporannya, Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Taufik Hidayat mengatakan Keyla Azzahra akan mengikuti pemusatan lathina atau karantina pada 15 Juli 2023 bertempat di Pusdiklat Taman Rekreasi Wiladatika Kota Depok Jawa Barat sampai 23 Agustus 2023 mendatang.
Selain Paskibraka nasional, Kota Lubuklinggau pada 2023 juga mengutus Paskibraka yang lolos ke tingkat provinsi sebanyak dua orang, masing-masing atas nama A.Raja Halim As Sauqi dan Reva Jenisyah siswi MAN 1 Kota Lubuklinggau, yang akan memasuki karantina pada 1 Agustus 2023 di Kota Palembang.
Turut Hadir Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, Sekban dan Kabid Kesbangpol, orang tua dari Keyla Azzahra.(*/Acm)




Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1197
  • Kemarin 2910
  • Minggu ini 17414
  • Bulan Ini 4107
  • Total 748618

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?