Berita

13 Gedung Diresmikan, Wako Harapkan RSSA Terus Termotivasi Berikan Pelayanan Lebih Baik

2018-12-10 11:30:50 Admin Web Portal



Walikota Lubuknggau H SN Prana Putra Sohe hadiri kegiatan Peringatan HUT Rumah Dakit Siti Aisyah (RSSA) ke 12, dan peresmian 13 gedung sejak tahun 2013 hingga 2018. Senin (10/12/2018) di pelataran parkiran RSSA.


Direktur RSSA, Dr. Mast Idris Usman menyampaikan dalam rangka HUT RSSA ke-12 yang baru pertama dirayakan ini sudah dilaksanakan beberapa Rangkaian perlombaan internal RSSA, serta donor darah.

Peyuluhan ke posyandu2 oleh puskesmas.


"Saat ini, RSSA merupakan rumah sakit rujukan regional di sumsel yang sudah mendapatkan akreditasi paripurna bintang lima,"kata Dr. Mast Idris. 




Dia menjelaskan, ada 13 unit gedung sudahh dibangun sejak 2013 dengan dari berbagai sumber dana, mulai dari DAK, dana aspirasi DPRD Provinsi, maupun dari dana APBD Pemkot Lubuklinggau.


"Pertama Gedung rawat inap Al-ikhlas di bangun 2013, Gedung instalasi gizi, Gedung pemulasaran jenazah, Gedung klinik rawat jalan, Ruang IGD, Gedung instalasi rekam medik, Gedung rawat inap Al Amin, Gedung Ponek (kebidanan),Gedung rawat inap Al Mulk, Gedung Laundry, Gudang limbah B3, Gedung OK Instalasi Bedah Sentral dan Gedung ICCU, NICU, dan PICU.

2019 juga direncanakan akan di lakukan pembangunan beberapa gedung lagi," kata dia.


H SN Prana Putra Sohe, dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan hari jadi RSSA ini merupakan sejarah bahwa orang -orang para pendiri rumah sakit berjuang agar rumah sakit ini dimanfaatkan masyarakat di Bumi Silampari, bahkan sumatera selatan.


"Ulang tahun ke 12 ini adalah momen mengingat sejarah tersebut.Kami atas nama pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat. Moment ini juga diharapkan Agar mengingat sejarah dan memberikan motivasi semangat kedepannya kepada seluruh karyawan rumah sakit ini," harap Walikota.(Admin)





Berita terkait:


RS Siloam Silampari di Resmikan Gubernur dan CEO Lippo Group

Riki Junaidi Apel dan Cek Pelayanan RS Siti Aisyah

Berantas Wabah Nyamuk DBD, Pemkot Laksanakan PSN

Sekda Harapkan UHC 95 Persen di Lubuklinggau

Sekda Hadiri Senam Kolosal HUT BPJS ke 50 Kota Lubuklinggau

Riki Junaidi : Ortu Jangan Khawatir Dengan Imunisasi Anak

Sekda : Dengan Akreditasi, Diharapkan Puskesmas Tingkatkan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Evaluasi Hasil Pelaksanaan Imunisas Campak Rubella (MR)

Lubuklinggau Siap Jadi Kota Sehat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 727
  • Kemarin 1482
  • Minggu ini 22122
  • Bulan Ini 4891
  • Total 1070896

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?