Berita

//

Terbaik II, Wako Terima Penganugerahan Paritrana Award

2023-05-13 05:43:32 Admin Web Portal


PALEMBANG-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe terima penganugerahan Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Subgasel. Penganugerahan diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya di Hotel Exelton, Palembang.
Penganugerahan ini, Kota Lubuklinggau sendiri mendapatkan peringkat terbaik dua kategori Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Selatan.
Paritrana Award merupakan program pemerintah yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), dan BPJS Ketenagakerjaan.
"Penghargaan ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada pemda, pelaku usaha, yang telah mendukung implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan," ungkap Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagsel, Bambang Utama.
Sementara, Wakil Gubernur Sumse H Mawardi Yahya dalam sambutannya mengatakan bahwa bpjs ketenagakerjaan ini adalah upaya bagaimana melindungi genaga kerja yang ada, baik sedara formal maupun nonformal.
“Ini adalah kewajiban kita dan saya harapkan kepada seluruh kepala daerah agar mensosialisasikannya kepada masyarakat dan perusahaan yang ada di daerah,” katanya.
Hal tersebut bertujuan agar seluruh tenaga kerja dapat merasakan tanggung jawab pimpinan perusahaan maupun instansi pemerintah. “Tanpa tenaga kerja tidak mungkin yang akan kita laksanakan sukses,” tutupnya.
Hadir mendampingi Wali Kota dalam kegiatan ini, Sekd H Trisko Dedriansa, Kepala Disnaker H Tamri, Kepala Dinas Perhubungan H Abu Jaat, Kepala Dinas Kominfotiksan M. Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas PTMSP Hendra Gunawan, Kabag Prokopim Ongki Pranata.(Aaf)




Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1134
  • Kemarin 2910
  • Minggu ini 17351
  • Bulan Ini 4044
  • Total 748555

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?