Berita

//

Pejabat Pemkot Lubuklinggau Ikuti Rapat Fasilitasi Ranperkada 2023-2026

2023-03-15 14:41:41 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU - Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kota Lubuklinggau, H Nobel Nawawi didampingi Sekretaris Bappeda Kota Lubuklinggau, Azman AD mengikuti rapat fasilitasi Ranperkada RPD Kota Lubuklinggau tahun 2023-2026 dengan Bappenda Provinsi Sumatera Selatan melalui zoom meeting di Command Center, Lantai 4 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu, (15/3/2023).
Kepala Bidang Pengendalian, Evaluasi dan Perencanaan Strategis Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Dody Eko Prasetyo mengatakan tujuan rapat fasilitasi ini untuk memberikan masukan penyempurnaan, menjaga singkronisasi dengan kebijakan nasional dan provinsi, memastikan aspek kepentingan umum, akuntabilitas, rasionalitas, efektivitas, efisiensi, partisipatif, kesinambungan, dan keselarasan ,kesesuian dengan Peraturan Perundangan-undangan.
H Nobel Nawawi dalam paparannya mengungkapkan ada beberapa rancangan tujuan dan sasaran tahun 2024-2026, diantaranya, meningkatkan perluasan akses terhadap pelayanan pendidikan dan kesehatan, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteran sosial, meningkatkan kualitas layanan infrastruktur, dan percepatan perwujudan reformasi birokrasi pemerintah yang baik.
"Terima kasih kepada tim Bappeda Provinsi Sumatera Selatan atas saran dan masukannya, secepatnya akan kami perbaiki sehingga sesuai dengan yang kita harapkan," ujarnya.
Turut hadir perwakilan Inspektur, BPKAD, BPD, Disdikbud, Dinkes, Dinas PUPR, Disperkim, Dinsos, Pol PP, Diskominfotiksan, Bagian Pemerintahan, dan Bagian Hukum. (*/esa).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2282
  • Kemarin 4833
  • Minggu ini 13704
  • Bulan Ini 71497
  • Total 1111797

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?