Berita

//

Wali Kota Pastikan Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23 Sudah Siap

2022-12-28 01:43:39 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin rapat persiapan pelaksanaan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23, bertempat di Op Room Dayang Torek, Kantor Walikota Lubuklinggau, Selasa (27/12/2022).
Rapat yang juga dihadiri Penjabat (Pj) Sekda, Imam Senen, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kahlan Bahar, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Nobel Nawawi, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Staf Ahli III Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, Kepala OPD, serta pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau itu, membahas persiapan akhir pelaksanaan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23.
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam arahannya menjelaskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23, bukan hanya satu hari pelaksanaan kegiatan. Tetapi, Ayo Ngelong ke Lubuklinggau akan dilaksanakan selama setahun penuh.
Pada 2023 sambung Nanan-sapaan akrab wako, akan banyak kegiatan yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau baik berskala regional, nasional bahkan internasional.
Ia berpesan kepada para Kepala OPD untuk memastikan semua persiapan rangkaian kegiatan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23 sudah matang.
Dirinya pun mengingatkan Kepala OPD untuk mengajak pihak Provinsi Sumsel melaksanakan kegiatan provinsi di Kota Lubuklinggau tahun 2023 serta siapkan kalender event 2023 yang berisi seluruh rangkaian kegiatan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23.
"Untuk organisasi diluar pemerintah yang juga ingin melaksanakan Kegiatan di Kota Lubuklinggau, ya harus kita dukung dan kita support. Kita siapkan welcome dinner oleh wali kota dan lain sebagainya," ucapnya.
(*/ars)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2382
  • Kemarin 3291
  • Minggu ini 21538
  • Bulan Ini 72897
  • Total 910760

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?