Berita

Sekda Pimpin Rapat Pemantapan HUT XXI Kota Lubuklinggau

2022-09-28 07:49:52 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Sekda Kota Lubuklinggau, H Iman Senen memimpin rapat persiapan peringatan HUT XXI Kota Lubuklinggau, bertempat di Op Room Dayang Torek Lt.3 Gedung Pemkot Kota Lubuklinggau, Rabu (28/9/2022).
Dalam arahannya, Sekda mengatakan rapat ini dilaksanakan mengacu pada draft Keputusan Wali Kota Nomor : 336/KPTS/PEM/2022 tentang Pembentukan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau XXI tahun 2022.
Dijelaskannya, ada sejumlah persiapan dan rencana yang terus dimatangkan menjelang HUT Kota Lubuklinggau tahun ini, termasuk keterlibatan seluruh instansi demi suksesnya rangkaian acara tersebut
"Diperkirakan, pada 17 Oktober 2022 nanti, Gubernur Sumsel, H Herman Deru hadir di Kota Lubuklinggau pada pukul 12.00 WIB dan langsung menghadiri acara Paripurna Istimewa HUT Kota Lubuklinggau ke-21.
Pada momentum itu akan ditampilkan sejumlah keberhasilan Kota Lubuklinggau dibawah kepemimpinan Wako dan Wawako," jelasnya.
Diantara rangkaian acara yakni peresmian gedung PMI di Kelurahan Air Kuti, peresmian GOR Megang, Silampari Trail Adventure, Wali Kota Cup Badminton, Fisheries Exhibition 2022, Senam Massal bersama seluruh RT se-Kota Lubuknggau, lomba menyanyikan lagu melayu, South Sumatera Social Media Jamboree, Lomba Drum Band MLM dan sekitarnya.
Acara puncaknya rapat Paripurna Istimewa, Tabliq Akbar mengundang Gus Miftah, Silampari Night Carnaval, dengan rute dari Mapolres Lubuklinggau sampai ke Taman Kurma, masak nasi goreng bersama, Festival Gendang Melayu dan pesta rakyat dimeriahkan oleh Band Goliath dan juga Five Minute.
Sekda berharap seluruh rangkaian kegiatan yang melibatkan instansi dan masyarakat banyak ini bisa sukses tanpa satu halangan apapun.
"Semoga semua rangkaian HUT Kota tahun ini berjalan sukses, sesuai dengan apa yang direncanakan," imbuhnya.
Hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asron Erwandi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Kahlan Bahar, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H Nobel Nawawi, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Wakil Ketua I TP PKK, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP, Hj Qolbiyah Imam, Direktur PT. Linggau Bisa, H Eddy Syahputra, Direktur PDAM TBS, Hadi Purwanto, Perwakilan Polres, Kodim 0406 dan Batalyon B Pelopor serta seluruh OPD dalam lingkungan Pemerintahan Kota Lubuklinggau. (*/jsh)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 927
  • Kemarin 1768
  • Minggu ini 45039
  • Bulan Ini 61635
  • Total 2008414

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?