Berita

Bulan Bhakti Kegiatan Pelunasan PBB, Walikota : Kalau Bisa Rakyat Miskin Tidak Usah Bayar PBB

2018-10-02 11:54:54 Admin Web Portal



Kegiatan Bulan Bhakti Pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tinggkat Kota Lubuklinggau tahun 2018 dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Selasa (02/10/2018).


Hadir Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani, Asisten III Kahlan Bahar, Danramil Kota Lubuklinggau Kapten Inf Rozali, Kapolsek Lubuklinggau Barat IPTU Sofyan Hadi, Kepala Dinas Kominfo Erwin Armeidi, Kepala Badan Keuangan Daerah Imam Senen, Kepala Dinas Pariwisata Luthfi Ishak, Kepala DP3APM Heri Zulianta, Kepala Dinas Perhubungan Abu Jaat, dan para camat dilingkungan pemkot Lubuklinggau.


Kegiatan yang dilaksanakan tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya menghadirkan sejumlah wajib pajak di dalam wilayah kota Lubuklinggau.


Para wajib pajak terpilih, dalam kegiatan ini baik secara maupun perusahaan diberikan penghargaan atas ketaatan membayar pajak sebagai kewajiban warga negara.




Kemudian, juga dilaksanakan pengundian berbagai hadiah dan doorprize kepada para tamu yang hadir. Baik dari warga, pihak Rt, Kelurahan, maupun kecamatan.


Dalam kata sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi bagi para wajib pajak yang telah taat memenuhi kewajiban, karena dikatakannya kota Lubuklinggau bisa membangun terus lebih baik salah satunya apabila lapisan masyarakat dan usaha-usaha taat pajak.


"Karena berkali-kali saya katakan, Lubuklinggau tidak punya sumber daya alam yang melimpah untuk dimanfaatkan dalam pelaksanaan pembangunan. Sektor pajak inilah salah satu penunjang pembangunan Lubuklinggau," katanya.


Dia juga mengharapkan, seandainya bisa diupayakan agar masyarakat miskin tidak dibebani dengan pajak. Meskipun hanya pertahun saja.


"Ini kalau bisa ya, masyarakat miskin jangan di tarik juga pajaknya. Makan saja mungkin mereka susah, kewajiban mereka malah kita yang memperhatikannya. Yang wajib bayar pajak itu ya seperti Lippo, Hotel Dafam dan semua hotel lainnya," harap Walikota.(Admin)





Berita terkait:


Pelatihan Kewirausahaan Diharapkan Tingkatkan Pengetahuan Pelaku UMKM

Perkembangan Inflasi/Deflasi Juli 2017

IKM Diharapkan Mampu Bersaing Melalui Media Online

Tingkat Inflasi Kota Lubuklinggau 0,06 Persen

Operasi Beras Tekan Harga Pasar

Komoditas Bahan Pangan Penyumbang Inflasi Tertinggi di Lubuklinggau

Lubuklinggau Sudah Ada Rumah Batik dan songket

Inflasi Kota Lubuklinggau Februari 2018 Sebesar 0,88 persen

Riki Junaidi Belanja Perdana di 212 Mart Lubuklinggau

Ketua PKK Kunjungi Pelaku Usaha UP2K


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1550
  • Kemarin 1913
  • Minggu ini 23544
  • Bulan Ini 25508
  • Total 1145650

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?