Berita

//

Wawako Lepas Jamaah Umroh Zafa Tour.

2022-08-16 00:05:38 Admin Web Portal



LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubukkinggau H Sulaiman Kohar melepas jemaah umroh zafa tour cabang Lubuklinggau yang akan berangkat 16 Agustus 2022 bertempat di RSIA Ananda Lubuklinggau, Senin (15/8/2022).


Dalam arahnya Wawako menyampaikan sudah 2 tahun lebih diuji Allah dengan virus Covid-19 dimana seluruh dunia tidak bisa beraktivitas seperti biasa, alhamdulilah sekarang kita bisa menjalankan aktifitas umroh dan nanti besok jemaah umroh akan berangkat besok menggunakan kereta api ke Kota Palambang.

Atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi mengucapkan selamat kepada jamaah yang berangkat dan zafa tour, kepada seluruh pengurus pelayan harus optimal dan saya yakin zafa tour dapat memberikan pelayan yang baik.

Dia juga menyampaikan, kepada para jamaah harus selalu jaga nama baik Kota Lubuklinggau karena akan bergabung dengan seluruh jamaah di Indonesia dan selalu jaga kesehatan dan juga taati peraturan yang diberikan pihak zafa tour.

Dirinya berharap, semoga jamaah selalu diberikan kesehatan, dapat menjalankan ibadah dengan baik serta lancar dan keluarga yang ditinggalkan selalu dalam lindungan Allah.

Sementara melalui via zoom meeting Ketua Zafa Tour Cabang Kota Palembang Gustiansyah menyampaikan jamaah umroh Kota Lubuklinggau akan bergabung dengan jamaah zafa tour lainnya.

Disampaikan, seharusnya jamaah umroh berangkat langsung dari Kota Palembang akan tetapi ada kendala sesuatu, maka jamaah umroh akan diberangkatkan melalui Bandara Jakarta dan Medan.

Dia juga mengatakan, zafa tour memiliki akreditasi A, terimakasih sudah mempercayakan pelaksanan ibadah umroh melalu zafa toru dan kepada jamaah umroh selamat menjalankan umroh.


Sedangkan Ketua Zafa Tour Cabang Lubuklinggau Asri Yeni S.Pd menyampaikan jamaah umroh zafa tour akan berangkat pada 17 Agustus 2022, ada 2 rombongan terdiri dari Kota Lubuklinggau berjumlah 64 orang.

Disampaikannya, dengan jumlah keseluruhan ada 5 grup rombongan yang akan berangkat dari Palembang dengan jumlah keseluruhan di Indonesia berjumlah sekita 500 hingga 600 jamaah yang akan berangkat melewati bandara Medan.

Menurutnya, zafa tour yang memfasilitasi jemaah umroh dan perlu diketahui bawah zafa tour benar-benar ada di tengah Kota Lubuklinggau maupun disekitar Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara dan juga bukan travel umroh yang bodong selama ini beredar.

Dikatakannya, zafa tour ada fasilitas suntik meningitis yang berada di Kota Lubuklinggau tepatnya di RSIA Ananda Kota Lubuklinggau.

Dikatakannya pula, nanti akan ada pelepasan di Masjid Agung Assalam sedangkan jamaah nanti akan terlebih dahulu di asrama haji Kota Palembang baru diberangkatkan ke Bandara Medan dan baru diberangkatkan untuk mekkah. (*Acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 869
  • Kemarin 2617
  • Minggu ini 27735
  • Bulan Ini 85528
  • Total 1125828

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?