Berita

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Sertijab Walikota dan Penyampaian Visi Misi

2018-09-21 13:31:52 Admin Web Portal



DPRD Kota Lubuklinggau laksanakan Rapat Paripurna Istimewa, serah terima jabatan Walikota Lubuklinggau dan penyampaian visi-misi Walikota Lubuklinggau-Walikota Lubuklinggau masa bakti 2018-2023, Kamis (20/09/2018)


Rapat Paripurna Istimewa dilaksanakan di Gedung Kesenian 'sebiduk semare', Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Dihadiri staf khusus Gubernur Sumsel bidang pemerintahan, H Sohan Majid, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wawako, H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya beserra seluruh anggota DPRD Kota Lubuklinggau, FKPD, OPD dilingkungab Pemkot Lubuklinggau, pemangku adat, tokoh pemuda, Pengurus Parpol serfa tokoh masyarakat. 


Kegiatan diawali dengan penandatanganan  berita acara serbah terima jabatan, lalu penyerahan memori pelaksanaan tugas dari Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi kepada Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. 


Dalam sambutanya H Riki Junaidi menyampaikan ucapan selamat kepada Wako-Wawako, NanSuko yang sudah kembali dilantik oleh Gubernur Sumsel. 


Suami Hj Leni Marlina ini juga mengajak semua yang hadir untum mendukung dan membantu semua program serta kebijakan pemerintah lima tahun kedepan. 




"Yakinlah, dibawah kepemimpinan NanSuko Lubuklinggau akan jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Riki.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukungnya, selama tujuh bulan menjalankan tugas. 


Selanjutnya Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutanya juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Wako beserta isteri yang sudah menjalankan tugas dengan baik, serta memberikam yang terbaik untuk pembangunan Kota Lubuklinggau. 


Acara dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa, mendengarkan penyampaian viai-misi Walikota-wawako Lubuklinggau masa bakti 2018-2023 yang dipimpin Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya. 


Dalam kesempatan ini, Nanan memaparkan visi dan misinya 'mewujudkan Kota Lubuklinggau sebagai kota Metropilis Madani'. Ada 4 Misi, Dua skala prioritas pembangunan, dan 12 kegiatan prioritas.(Admin)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1468
  • Kemarin 1698
  • Minggu ini 22482
  • Bulan Ini 41975
  • Total 1206875

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?