Berita

Hari Pertama Kerja, Wako Tinjau Perkantoran Dilingkungan Pemkot

2018-09-19 14:04:18 Admin Web Portal

Hari pertama kerja  Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe langsung melakukan peninjauan kesejumlah kantor SKPD dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

“Intinya hari ini, hari pertama masuk kerja. Hari ini baru bisa masuk kantor,” kata Nanan.

Menurutnya, tentu hari pertama masuk kerja sebagai bentuk penyesuaian dengan lingkungan kerja. Sebab dirinya mengaku sudah hampir setahun tidak mengunjungi kantor dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. Termasuk melihat ruang kerjanya sendiri.

“Mulai besok baru saya tempati. Kalau sekarang saya baru peninjauan,” ujarnya.

Dihari kerja pertamanya, Walikota (Wako) juga sekaligus dalam peninjauannya berkesempatan melihat langsung kondisi perkantoran. Bahkan peninjuannya itu dilakukan ke gedung kantor pemkot lubuklinggau yang baru berlantai lima. Dan dirinya meminta agar penyelesaian pembangunannya dipercepat.

“Kalau bisa tahun depan sudah mulai harus ditempati. Supaya start lebih bagus,” ungkapnya.

Kata Nanan, Pemkot Lubuklinggau selama lima tahun sebelumnya membangun kantor pemkot lubuklinggau yang baru dan reperesentatif secara bertahap. “Kabag-kabag disitukan, kantor-kantor bagian disitu, kesra dan sebagainya. Rumahnya kan seperti rumah bedeng-bedeng itukan. Tentu itu tidak representative,” timpalnya.

Nanan mengungkapkan, nantinya gedung baru tersebut akan ditempati seluruh Kabag. Begitpun Walikota, Wakil Walikota dan Sekda.

Selain itu, penijauan Walikota kemarin melihat langsung kondisi kantor badan kepegawaian dan KB. “Banyak yang miris, seperti badan kepegawaian, itukan seperti rumah. Kecil tidak cukup lagi. KB juga, maka itu akan kita relokasi mungkin ditempat walikota dan tempat wawako yang kemarin kita tempati. Saya ketempat yang baru,” bebernya.

Sejauh ini penyelesaian pengerjaan gedung kantor pemkot lubuklinggau tinggal finishing. “Dan kita berharap bahwa kantor ini lebih repersentatif untuk memberi kesejukan gairah kerja untuk pegawai dan juga kita kan malu kalau ada tamu kelinggau. Jadi target hanya finishing. Kurang saya rasa sekitar paling 2, 3 miliar lagi,” pungkasnya.(admin)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1169
  • Kemarin 1698
  • Minggu ini 22183
  • Bulan Ini 41676
  • Total 1206576

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?