Berita

Wako dan Wawako Lubuklinggau periode 2018/2023 Resmi Dilantik

2018-09-19 13:42:10 Admin Web Portal

H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Periode 2018/2023 bersama enam kepala daerah lainnya di Sumatera Selatan. Pelantikan dilaksanakan di PSCC, Kota Palembang. (Selasa, 18/09/2018).

Dalam kata sambutannya, H Alex Noerdin berharap kepada para kepala daerah yang dilantik agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pemerintahan, pembangunan dan kemasayarakatan yang tidak boleh berhenti pada tataran yang sifatnya hanya seremonial saja.

"Kepada para bupati, wakil bupati, walikota dan wakil walikota yang baru dilantik, cintailah rakyat, banyak-banyak berada di daerah, di tengah rakyat jangan hanya bicara saja, lakukan kebijakan, lakukan tindakan yang pro rakyat terutama yang sudah masa kedua, jabatan kedua jangan kendor," jelas Alex Noerdin. 

Dalam kata sambutannya, H Alex Noerdin juga berpamitan kepada seluruh jajarannya karena massa jabatannya sebagai gubernur Sumatera Selatan akan habis. 

"Saya mohon pamit, Dukung gubernur terpilih sebagaimana bapak/ibu sekalian mendukung saya selama 10 tahun terakhir sebagai gubernur Sumatera Selatan," katanya.

Pada pelantikan ini, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar didampingi istri beserta keluarga besar masinh-masing serta jajaran kepala FKPD Kota Lubuklinggau, Kepala OPD, Camat dan Lurah dilingkungan pemerintah kota Lubuklinggau.


Usai pelaksanaan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati, acara dilanjutkan dengan pelantikan ketua TP PKK tujuh Kabupaten/Kota oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Eliza Alex yang dilaksanakan di Griya Agung Sumatera Selatan, termasuk dilantiknya kembali ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetty Oktarina Prana.

Hj Yetty Oktarina Prana menerima kembali jabatannya dari Pjs Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj Leni Marlina saat serah terima jabatan.(Admin)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1420
  • Kemarin 1698
  • Minggu ini 22434
  • Bulan Ini 41927
  • Total 1206827

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?