Berita

Empat Siswa SMA Lubuklinggau Masuk Paskibra Sumsel

2018-07-30 10:47:20 Admin Web Portal



Empat orang siswa/siswi SMA dari Kota Lubuklinggau ikut serta dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada Upacara Bendera memperingati HUT RI Ke-73 tahun 2018 Provinsi Sumatera Selatan pada 17 Agustus 2018 mendatang.


Empat orang siswa ini pada Senin (30/07/2018) dengan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Lubuklinggau, Surya Darma berdialog bersama Pj Walikota Lubuklinggau sebelum berangkat ke Kota Palembang untuk bergabung latihan bersama para peserta dari daerah lainnya.


Pj Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi mengatakan bahwa ini merupakan prestasi pribadi bagi siswa-siswi ini dengan membawa nama baik kota Lubuklinggau. Ia juga merasa bersyukur dan bangga.





“Alhamdulillah kalian sudah terpilih, kalian tidak hanya membawa nama kalian atau nama sekolah, melainkan nama kota Lubuklinggau,” ungkap H Riki Junaidi.


Dikatakan Riki, hal ini adalah salah satu kesempatan bagi keempat siswa ini untuk membanggakan kota Lubuklinggau serta mempromosikan kota Lubuklinggau kepada rekan-rekannya yang berasal dari daerah atau kabupaten/kota lainnya.


“Secara tidak langsung kalian ini jadi duta kota Lubuklinggau. Kalian harus paham tentang Lubuklinggau. Kebudayaan, wisata, kuliner dan secara geografisnya kota Lubuklinggau, sehingga kalian ceritakan dengan bangga tentang kota Lubuklinggau kepada rekan-rekan dari daerah lain nanti saat latihan,” harapnya.


Pj Walikota berpesan kepada empat siswa perwakilan dari Lubuklinggau, agar tetap menjaga fisik dan kesehatan selama latihan disana. Jangan sampai, kelelahan akibat bergadang dan lainnya. 

“Bukan tidak mungkin, apabila kalian lemah, maka akan dikembalikan ke Lubuklinggau,” pesannya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, Surya Darma mengatakan bahwa empat orang siswa ini berasal dari sekolah berbeda-beda yakni Muhamad Nico Saputra dari SMA N 1 Lubuklinggau, Renol Hasianto dari SMK N 2 Lubuklinggau, Venny Effendi dari SMA Xaverius Lubuklinggau dan Tri Ajeng Meilani dari SMA N 4 Lubuklinggau.


“Mereka ini nanti akan ada reward dari Pemprov, mungkin usai pengibaran bendera,” katanya.(admin)





Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1565
  • Kemarin 1913
  • Minggu ini 23559
  • Bulan Ini 25523
  • Total 1145665

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?