Berita

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU

2018-07-25 11:07:16 Admin Web Portal


*Kelurahan Puncak Kemuning Raih Juara Dua Lomba Desa/Kelurahan Terbaik Se-Sumsel

KELURAHAN Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau raih juara kedua lomba desa/kelurahan se-Sumatera Selatan tahun 2018. Lomba ini diraih dalam rangka kegiatan Gelar Tekhnologi Tepat Guna (TTG) tingkat provinsi sumsel ke-14 tahun 2018 di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Piagam penghargaan dan piala juara kedua ini diterima langsung oleh Lurah Puncak Kemuning, Parhan yang didampingi Camat Lubuklinggau Utara II M Rozikin dan Kepala Dinas P3APM Heri Zulianta.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga pemerintah kota Lubuklinggau melalui DP3APM ikut serta dalam pameran TTG di GOR Baturaja mulai dari 25 Juli hingga 29 Juli mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari pemerintah Kota Lubuklinggau Pj Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi yang diwakili Asisten II, Rusli, Kepala Dinas Kominfo Erwin Armeidi, Camat Lubuklinggau Barat I Walyusman, Camat Lubuklinggau Utara II M Rozikin, Camat Lubuklinggau Timur I Henny Fitrianti.



Kepala DP3APM, Heri Zulianta mengatakan bahwa dalam pameran Gelar TTG, pihaknya menampilkan hasil dari karya siswa SMA Xaverius yakni termoelektrik.

“Kita juga menampilkan produk unggulan kita, seperti Gula Merah khas Kota Lubuklinggau serta termoelektrik karya anak-anak SMA Xaverius Kota Lubuklinggau,” katanya.

Usai melakukan pembukaan kegiatan Gelar TTG ke-14 tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Asisten III Provinsi Sumsel H Edwar Juliarta yang didampingi Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Bupati OKU H Kuryana Aziz, Wakil Bupati OKU H Johan Anwar, Kepala PMD Provinsi Sumsel H Yusnin langsung meninjau stand peserta pameran di dalam GOR.

“Pak asisten III Provinsi, bupati Oku, wakil bupati OKU, Ketua DPRD, juga mampir ke stand kita dan berbincang dengan siswa SMA Xaverius mengenai Termoelektrik,” kata Heri.(Admin)




Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 447
  • Kemarin 1403
  • Minggu ini 20569
  • Bulan Ini 33278
  • Total 1153420

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?