Berita

Sekda Hadiri Rekonsiliasi Iuran Wajib Pemda dan PNS Daerah Triwulan II 2018

2018-07-19 09:45:10 Admin Web Portal





SEKRETARIS Daerah (Sekda)  Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani menghadiri acara Rekonsiliasi Iuran Wajib Pemerintah Daerah (Pemda) dan PNS Daerah Triwilan II Tahun 2018 yang diselenggarakan BPJS Kesehatan, Kamis (19/07/2018).




Kegiatan rekonsiliasi ini diselenggarakan di ballroom lantai 1 Hotel Dafam, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Kegiatan ini dalam rangka evaluasi pemerintah kota dan kabupaten dalam mendukung program JKN-KIS tersebut. 




Ikut hadir saat itu, Kepala BKD kota Lubuklinggau, Imam Senen, Kepala KPPN lubuklinggau, Hasandriana, Kepala BPJS Kesehatan Lubuklinggau, Eka Susilamijaya serta seluruh DPKAD 8 Kota dan Kabupaten. 




Dalam sambutannya, H A Rahman Sani mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Lubuklinggau sangat mendukung dan support sekali program yang diselenggarakan oleh pihak BPJS Kesehatan teruma terkait dengan iuran wajib tersebut. 






\"Pelayanan kesehatan memang harus kita utamakan. Pemerintah Kota Lubuklinggau sangat mendukung dan support sekali dan Pemkot Lubuklinggau siap membantu dengan segala upaya dengan kapasitas yang ada, \" terangnya. 




Sementara itu, Kepala KPPN Lubuklinggau, Hasandriana menambahkan tugas dari KPPN ini, dimana setiap bulan mengiriman data dalam penerimaan iuran wajib kepegawaian. Sehingga, data tersebut bisa terpantau dengan baik. 




\"Kami bisa melihat setoran iuran wajib dan bisa kami pantau dalam rangka penyampaian data kepada pihak BPJS Kesehatan ini,\" tambahnya. 




Kemudian, Kepala BPJS Kesehatan Lubuklinggau, Eka Susilamijaya mengatakan bahwa kegiatan rekonsiliasi ini merupakan intruksi presiden nomor 8 tahun 2017 yakni, tata cara menyelesaikan segala hal yang belum terselesaikan. 




\"Kegiatan dilakukan karena nantinya jangan sampai ada selisih data. Dan juga dalam rangka evaluasi dari delapan Pemerintah Kota dan Kabupaten dalam mendukung program JKN-KIS tersebut,\" pungkasnya. (Admin)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1262
  • Kemarin 1698
  • Minggu ini 22276
  • Bulan Ini 41769
  • Total 1206669

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?