Berita

RPJMD Diselaraskan Dengan Visi-Misi Wako dan Wawako Terpilih

2018-07-16 11:59:08 Admin Web Portal



PEMERINTAH kota Lubuklinggau menggelar penyusunan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang baru tahun 2018-2023 dan rancangan awal Renstra PD melalui Cascading kinerja dalam rangka peningkatan kualitas sakip. 


Kegiatan penyusunan RPJMD tahun 2018-2023 ini dipusatkan di Op Room Moneng Sepati Kantor Sekretariat Daerah  Pemerintah Kota Lubuklinggau, Senin (16/07/2018)


Kegiatan ini mendatangkan Asisten Deputi Bidang Perumusan kebijakan reformasi birokrasi, akuntabilitas aparatur dan pengawasan Kemenpan RB, Ronal Andrea Anas.


Pj Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi yang diwakili Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani membuka secara resmi rapat penyusunan rancangan RPJMD tersebut serta seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau. Hadir seluruh kepala OPD dilingkungan pemerintah kota Lubuklinggau.




H A Rahman Sani mengatakan bahwa kegiatan penyusunan rancangan RPJMD 2018-2023 ini dalam rangka menyelaraskan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau terpilih. 


"Ya, kita menyelaraskan dan menyesuaikan program-program atau visi dan misi dari Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih ini. Sehingga, program dan visi dan misi (walikota dan wakil walikota terpilih) bisa sejalan dan sesuai yang diharapkan, " ungkap Rahman. 


Hal ini dilaksanakan menurut dia, agar nantinya saat walikota dan wakil walikota terpilih resmi dilantik, dapat menjalankan visi dan visi dengan baik, selaras serta cepat dilaksanakan. “Dan kemudian kita ajukan ke DPRD untuk di perdakan,” tambahnya.



"Ini (RPJMD, red) merupakan turunan visi dan misi Walikota dan wakil walikota terpilih, Kemudian, akan diterjemahkan oleh dinas-dinas, barulah dilakukan pelaksanaan kegiatannya,” tutup Rahman. (Admin) 






Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 954
  • Kemarin 1363
  • Minggu ini 26907
  • Bulan Ini 33757
  • Total 1198657

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?