Berita

Tiga Pilar Lubuklinggau Gelar Operasi Pasar dan Vaksinasi Ditempat *Sasaran Pedagang dan Pengunjung Pasar

2021-12-24 11:57:56 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Tiga Pilar Lubuklinggau (Pemkot, TNI dan Polri) bersinergi melakukan operasi pasar dan vaksinasi terhadap pedagang atau pengunjung Pasar Bukit Sulap Kota Lubuklinggau dalam rangkaian menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di Kota Lubuklinggau, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono diikuti Kepala Dinkes Kota Lubuklinggau Cikwi, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Surya Darma serta jajaran terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wako mengatakan operasi pasar sekaligus pelaksanaan vaksinasi untuk pedagang dan pengunjung pasar ini terselenggara berkat kerjasama antara Pemkot Lubuklinggau, Polres Lubuklinggau dan TNI. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi, disediakan berbagai hadiah. Langkah ini dilakukan sebagai upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kota Lubuklinggau agar masyarakat Kota Lubuklinggau selalu sehat dan terbebas dari Covid-19 menjelang Nataru. 


Sedangkan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, menyampaikan vaksinasi ini dilaksanakan dengan pertimbangan masih banyak masyarakat yang belum divaksin. Oleh karena itu dilakukanlah vaksinasi dengan cara jemput bola.  

Hingga saat ini vaksinasi di Kota Lubuklinggau sudah mencapai 72,2 persen. Apabila target vaksinasi tercapai akan segera dilakukan vaksinasi terhadap anak-anak.

Vaksinasi ini ada hadiahnya berupa sepeda motor, mesin cuci, kulkas dan hadiah lain dengan cara mengumpulkan fotocopy KTP dan KK. Pada akhir tahun nanti akan dilaksanakan pengundian di Mapolres Lubuklinggau. 

Kadiskes Kota Lubuklinggau, Cikwi dalam vaksinasi ini pihaknya telah membagi petugas dalam tiga regu. Yakni dari Dinkes Lubuklinggau, RUMKITBAN 02.09.02 Lubuklinggau dan Klinik UR Dokkes Lubuklinggau dengan sasaran pedagang serta pengunjung pasar.(*)




Berita terkait:


RS Siloam Silampari di Resmikan Gubernur dan CEO Lippo Group

Riki Junaidi Apel dan Cek Pelayanan RS Siti Aisyah

Berantas Wabah Nyamuk DBD, Pemkot Laksanakan PSN

Sekda Harapkan UHC 95 Persen di Lubuklinggau

Sekda Hadiri Senam Kolosal HUT BPJS ke 50 Kota Lubuklinggau

Riki Junaidi : Ortu Jangan Khawatir Dengan Imunisasi Anak

Sekda : Dengan Akreditasi, Diharapkan Puskesmas Tingkatkan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Evaluasi Hasil Pelaksanaan Imunisas Campak Rubella (MR)

13 Gedung Diresmikan, Wako Harapkan RSSA Terus Termotivasi Berikan Pelayanan Lebih Baik

Lubuklinggau Siap Jadi Kota Sehat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 844
  • Kemarin 1414
  • Minggu ini 28306
  • Bulan Ini 35211
  • Total 1609128

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?