Berita

Wawako: Lulusan Universitas Bina Insan Tak Kalah dengan Lulusan Universitas Ternama

2021-12-15 07:44:40 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri acara wisuda sarjana Strata 1 (S1) dan Magister Strata 2 (S2) periode III Universitas Bina Insan, bertempat di 
Gedung Bagas Raya Kota Lubuklinggau, Rabu (15/12/2021).

Dalam sambutannya Wawako menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengucapkan selamat kepada para wisudawan- wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya. 

“Semoga ilmu yang didapat selama di bangku kuliah bisa bermanfaat dan barokah serta apa yang dicita-citakan dapat tercapai,” imbuhnya. 

Menurut Wawako, kemajuan teknologi dan informasi saat ini, para wisuda dituntut harus selalu sigap. Teruslah belajar, karena kadang-kadang ilmu di perguruan tinggi belumlah cukup. 


“Kita masih membutuhkan kemanpuan yang lebih proposional dan professional. Oleh karena itu, jangan pernah merasa bosan untuk terus belajar dan belajar,” pesannya. 

Wawako meyakini alumni Universitas Bina Insan Lubuklinggau mampu bersaing dengan alumni universitas lainnya. Dan kepada para dosen yang telah mengajarkan ilmunya, semoga bermanfaat sekaligus menjadi amal ibadah. 

Acara wisuda diawali  penandatanganan berita acara (BA) MoU antara Universitas Bina Insan dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lubuklinggau, , Erwin Armeidi, Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas,  H. Hermadi, S.Ag.,M.Si, Inspektur Inspektorat Kota Lubuklinggau, H Resta Irawan Putra,SE, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari ((STAI BS)  Lubuklinggau, Ngimadudin, S.Ag.MH, Kepala SMK Negeri 1 Lubuklinggau, Eriani, S.Pd.,M.Pd serta dengan Direktur PT. Agra Teknologi Selaras, Yasir Arafat.


Rektor Universitas Bina Insan, Dr H Sardiyo,MM menyampaikan jumlah mahasiswa yang diwisuda hari ini sebanyak 455 orang, terdiri dari Pendidikan S1 393 orang dan Program S2 62 orang. (*)
 
Sesuai dengan tema yang diusung ‘Menuju era baru dengan mempercepat pengembangan mutu sumber daya manusia dan transformasi digital, pihaknya 
terus berupaya melakukan kerjasama baik dengan instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat. 

Salah satunya dengan melakukan penandatanganan MOU yang baru saja dilakukan. Itu semua merupakan upaya untuk menciptakan SDM yang baik dan handal.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua mahasiswa yang telah memberikan amanah kepada Universitas Bina Insan untuk mendidik anak-anaknya,” ucap Sardiyo. (*)




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1021
  • Kemarin 2842
  • Minggu ini 26826
  • Bulan Ini 3863
  • Total 1874762

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?