Berita

Pj Wako Buka Musrenbang Tingkat Kota Lubuklinggau

2018-03-26 10:45:30 Admin Web Portal


Penjabat Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kota Lubuklinggau. Senin. (26/03/2018) di Gedung Kesenian, kota Lubuklinggau.

Hadir FKPD Kota Lubuklinggau diantaranya Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Waka Polres Lubuklinggau, Mewakili Pengadilan Agama Lubuklinggau, Kepala BNN Kota Lubuklinggau serta kepala OPD dan jajarannya, Camat, Lurah dan RT se-Kota Lubuklinggau.

Selain itu hadir, narasumber dari Kementrian Dalam Negri yakni Direktur perencanaan evaluasi dan informasi pembangunan daerah, mewakili kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, mewakili Kepala Satuan Kerja PLP Sumsel serta Kepala Bappeda litbang kota Lubuklinggau.

Dalam kata sambutannya, Pj Walikota H Riki Junaidi mengatakan bahwa ia mengapresiasi atas kerja keras untuk masyarakat Kota Lubuklinggau. Ia juga mengharapkan agar semua perangkat daerah dapat mensukseskan pembangunan tahun ini dan tahun depan.



Dikatakan H Riki Junaidi, bahwa perencanaan yang baik adalah setengah dari keberhasilan kinerja yang akan dilakukan kedepannya. Tujuan Musrenbang ini juga untuk mendapat masukan dari beberapa Narasumber dan Guna penajaman, Penyelaraskan degan rencana yang disinergikan.

Keamanan dan ketertiban masyarakat pada suasana politik. “Mari kita jaga supaya tetap kondusif. Demikian juga dengan akan dilaksanakan asian games, meski tidak berdampak langsung. Namun, di daerah kita akan berdampak dalam pelaksaan asian games. Secara khusus strategi dalam menghadapi tantangan ekonomi masyarakat adalah meningkatkan investor, perencanaan pembangunan yang matang.(Admin)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1458
  • Kemarin 3280
  • Minggu ini 25565
  • Bulan Ini 49330
  • Total 1673996

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?