Berita

Asisten III : Wisudawan Harus Buka Peluang Usaha Sendiri

2021-10-27 06:35:33 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten II Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Dr H Tamri menghadiri wisuda mahasiswa LPMIK Sarana Sukses Utama (SSU) Angkatan 19 Tahun bertempat di Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau, Rabu (27/10). 
Dalam sambutannya, Asisten III menyampaikan ucapan selamat kepada alumni yang diwisuda pada hari ini. 

“ LPMIK sudah berdiri selama 19 tahun, orang tua sudah tepat menitipkan anaknya di lembaga ini,” ujarnya seraya menambahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan sudah menyiapkan program pendidikan yang siap bekerja.

Menurutnya, wisuda merupakan suatu awal dalam menjalani tantangan kehidupan, untuk para alumni jangan sibuk mencari kerja dan menunggu untuk diterima kerja, kalian harus membuka peluang usaha sendiri dimana kalian adalah bosnya dan juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan buat orang lain.


Sementara itu, Direktur LPMIK Sarana Sukses Utama (SSU), Yandra Muchtar  mengatakan H Tamri adalah salah satu contoh terbaik di Kota Lubuklinggau dimana beliau tidak bosan-bosan belajar sampai sekarang.

“Selamat kepada 16 wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan satu tahun di LPMIK SSU, semoga semuanya sukses sesuai nama lembaga LPMIK yakni  Sarana Sukses Utama,” harapnya. 

LPMIK sambung Yandra, sudah berdiri selama 19 tahun terhitung dari 2002. “Terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada LPMIK untuk mendidik dan mempersiapkan para generasi penerus guna bersaing dalam dunia kerja, kami juga sudah berusaha maksimal meningkatkan kualitas pendidikan,” ujarnya. 

Sebagai informasi tambahan, Kampus LPMIK SSU sendiri beralamat di Jln. Yos Sudarso Komplek Ruko Lintas RT 09 No. 88 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuklinggau. (*)




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 838
  • Kemarin 2842
  • Minggu ini 48672
  • Bulan Ini 3680
  • Total 1874579

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?