Berita

Wajib Pajak Untuk Mewujudkan Bangsa Yang Mandiri Dalam Pembiayaan

2018-03-21 07:29:10 Admin Web Portal



Pj Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi yang diwakili Sekda kota Lubuklinggau H A Rahman Sani menghadiri Kegiatan hari panutan penyampaian SPT tahunan PPh OP 2017 san peluncuran program KSWP yang dilaksanakan KPP Pratama Kota Lubuklinggau. Rabu (21/03/2018)


Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Sekda Musi Rawas, Isbandi Arsyad, kepala BKD Lubuklinggau Imam Senen, kepala BKPSDM Lubuklinggau H Ikhsan Roni, Kakanwil DJB Sumsel dan Babel, M Ismiransyah, serta sejumlah wajib pajak di lingkungan Kota Lubuklinggau Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.




Kakanwil DBB Sumsel dan Babel, M Ismiransyah mengatakan bahwa Kegiatan hari panutan ini tujuannya Utk memperlihatkan pimpinan daerah, bahkan dr presiden sampai ke pemerintah daerah kepada masyarakat atau para wajib pajak. Kesadaran masyarakat mengenai pakak tahun ke tahun ada peningkatan,


Untuk di Lubuklinggau, Kegiatan KSWP sudah berjalan, hanya saja secara resmi baru dieresmikan hari ini. Jd dasar hukumnya berdasarkan intruksi presiden nomor 7 tahun 2015 yang diikuti peraturan menteri untuk mencegah dan pemberantasan korupsi.


Sekda Lubuklinggau, H A Rahman Sani yang menyampaikan sambutan tertulis dari Pj Walikota, mengatakan Salah satu pendapatan diandalkan utk pembangunan nasional adalah dari sektor pajak, penggalian sektor pajak harus dpat dioptimalkan dengan bebagai sarana, salah satunya menggali potensi pajak dari wajib pajak yang sudah ada Dan menambah jumlahwajib pajak. ini tentunya harus ada kesadaran dari masyarakat dan dengan dorongan pejabat daerah dan tokoh masyarakat. Mari menjadi wajib pajak yang baik,untuk mewujudkan bangsa yg mandiri dalam pembiayaan.


Ucapan terimakasih juga diungkapkan sekda terhadap wajib pajak yang telah berkontribusi, semoga menjadi panutan bagi wajib pajak lainnya.(admin)






Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1134
  • Kemarin 1363
  • Minggu ini 27087
  • Bulan Ini 33937
  • Total 1198837

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?