Berita

Malam Pisah Sambut, Nanan : Kinerja Kami Belum sempurna

2018-02-25 12:19:27 Admin Web Portal



PEMERINTAH Kota Lubuklinggau melaksanakan Acara malam pisah sambut Walikota Lubuklinggau dan Wakil Walikota Lubuklinggau Periode 2013/2018, H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar kepada Pjs Walikota H Riki Junaidi di Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Kajari Lubuklinggau Hj. Zairida, Ketua KPU Efriadi Suhendri, Ketua Panwaslu Mirwan bersama komisoner Panwaslu Musryidi, Sekda Lubuklinggau H A Rahman Sani, Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Danramil Kapten Inf Rozali, sejumlah Anggota DPRD Lubuklinggau serta para Kepala OPD serta Pejebat Esselon 3 di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.


H SN Prana Putra Sohe didampingi H Sulaiman Kohar mengungkapkan bahwa 

Ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi mereka berdua menyapa semua yang hadir dalam acara tersebut untuk malam terakhir masaa jabatan sebagai walikota dan Wakil Walikota periode 2013/2018.


"Kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini.

Acra ini dilaksanakan sebagai tradisi kita bahwa ada pejabat yang keluar dan masuk," katanya.




Dalam kesempatan tersebut, Prana Putra Sohe menyampaikan bahwa ia bersama sulaiman kohar selama lima tahun terakhir mengakui masih banyak kekurangan dan pasti tidak akan sempurna melaksanakan tugas sebagai pemimpin daerah.


"Untuk itu saya menitipkan kepada Pjs, mudahan beliau bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada saat ini yang belum terselesaikan oleh kami pada tahapan kepemimpinan beliau sebagai Pj," ungkap Nanan.


Nanan mengatakan bahwa selama lima tahun, mereka berdua memimpin tidak ada permasalahan apapun, baik kepada SKPD, FKPD, dan seluruh instansi vertikal serta semuanya.


"Juga Saya sejak awal sudah menegaskan bahwa pilkada kota Lubuklinggau harus bisa menjadi yg terbaik se-Indonesia karena potensinya ada," jelas dia.


Sementara itu, Pjs Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi mengungkapkan bahwa segala amanat yang sudah disampaikan oleh H SN Prana Putra Sohe akan selalu dijaga dengan baik dan ditingkatkan lebih baik lagi.


"Inikan tidak belangsung lama, paling 4 bulan ke depan. Dalam waktu singkat itu, kita akan berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan mengembangkan Kota Lubuklinggau ini," pungkasnya.(admin)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1155
  • Kemarin 1698
  • Minggu ini 22169
  • Bulan Ini 41662
  • Total 1206562

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?