Berita

Kecamatan Lubuklinggau Utara II Raih Juara Umum STQ V

2021-02-24 05:55:55 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU- Kecamatan Lubuklinggau Utara II keluar sebagai juara umum Seleksi Tilawatil Quran (STQ) V Tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2021  setelah meraih total nilai tertinggi 65. Sedangkan peringkat kedua ditempati kontingen Kecamatan  Lubuklinggau Utara  I dengan memperoleh nilai 37.
Kegiatan STQ V yang berlangsung sejak Jumat (19/2) di Masjid Agung As Salam itu, resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar,  Selasa (22/2) malam. 
Dalam sambutannya, Wawako mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya memberikan penghargaan setinggi-tingginya sekaligus ucapan  terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya STQ Tingkat Kota Lubuklinggau V Tahun 2021 sehingga berjalan lancar dan sukses. 
“Semoga suasana religius, kondusif, aman dan damai yang terpatri selama berlangsungnya STQ tetap terpelihara, serta terus tingkatkan semangat membaca, mendalami dan mengamali Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari,”  imbuhnya.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada dewan hakim.  “Harapan kita, dengan penilaian yang diberikan itu telah melahirkan para juara untuk mewakili Kota Lubuklinggau pada ajang STQ Tingkat Provinsi Sumsel maupun tingkat nasional,” ujarnya.
Wawako juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang meraih juara, semoga prestasi ini dapat dipertahankan, terus berlatih untuk mempersiapkan diri guna mengharumkan nama Kota Lubuklinggau pada STQ selanjutnya. Sedangkan bagi peserta yang belum meraih prestasi, Wawako berharap jangan berkecil hati, terus berlatih untuk memacu diri meraih berprestasi pada kesempatan mendatang.
Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Wiwin Eka Saputra mengaku bersyukur karena penyelenggaraan kegiatan STQ V Tingkat Kota Lubuklinggau 2021 berjalan lancar dan sukses. Sebagaimana diketahui lanjut dia, kegiatan STQ ini diikuti kafilah dari delapan kecamatan dalam wilayah Kota Lubuklinggau sebanyak 117 peserta. 
Peserta yang menjadi juara akan mengikuti STQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke 26 tahun 2021 di OKU Timur. Sebelum mengikuti STQ Tingkat Provinsi Sumsel, para peserta terlebih dahulu mengikuti training center yang dibimbing langsung oleh pelatih berkompeten. 




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1718
  • Kemarin 1698
  • Minggu ini 22732
  • Bulan Ini 42225
  • Total 1207125

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?