Berita

Wako Buka Secara Resmi Pencanangan Vaksin Covid-19

2021-02-02 01:25:14 Admin Web Portal

Wako Buka Secara Resmi Pencanangan Vaksin Covid-19
• Ketua TP PKK dan Sejumlah Tokoh Divaksin
LUBUKLINGGAU-Pencanangan Vaksin Covid-19 di Kota Lubuklinggau, berlangsung di Gedung Auditorium, eks Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Jalan Sultan Mahmud Badarudin II, Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin(1/2/2021).

Hadir dalam pencanangan itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Sekda, H A Rahman Sani, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, Waka Polres, Kompol Raphael B. Jaya Lingga, Dandim 0406 MLM, Letkol (Inf) Erwinsyah Taupan, Plh Kasdim 0406, Mayor Czi Ayub, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Syahreza Papelma.

H SN Prana Putra Sohe pada kesempatan tersebut mengatakan, pencanangan vaksin ini dilaksanakan dengan sangat hati-hati dan teliti sebab sebelumnya telah dilaksanakan screening sebanyak dua kali, sehingga dipastikan penerima vaksin memang layak.
"Proses vaksinasi tidak harus buru-buru, pakai cara yang terbaik dan pastinya tidak melanggar ketentuan yang ada. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat bisa dan mau divaksin," imbuhnya.
Menurut Wako, berdasarkan hasil survey, banyak masyarakat yang tidak mau divaksin, dengan adanya pencanangan ini masyarakat jangan khawatir sebab sudah diteliti terlebih dulu.

Selain itu ia mengatakan setelah divaksin masyarakat tetap melaksanakan standar kesehatan yang ada. "Jangan berkerumun dan tetap juga protokol kesehatan," sarannya.

Adapun yang divaksin perdana antara lain Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana, selanjutnya Ketua PN, Syahreza Papelma, Waka Polres, Kompol Raphael B. Jaya Lingga, Dandim 0406 MLM, Letkol (Inf) Erwinsyah Taupan, Plh Kasdim 0406, Mayor Czi Ayub, Kadinkes, Cikwi, Jubir Satgas Penanganan Covid-19, dr. Jeannita Sri A Purba, tokoh agama, perwakilan nakes dan beberapa perwakilan organisasi lain dengan jumlah 14 orang.

Dari pihak kesehatan menjadi petugas vaksin adalah Direktur RS AR Bunda, dr. Sarah Ainar Rahman, Ketua IDI, dr. Dwiyana, Perwakilan dari Rumkitban 02.09.02, dr. Okta Hari S, dan perwakilan Polres, dr. Yoza. (*)




Berita terkait:


RS Siloam Silampari di Resmikan Gubernur dan CEO Lippo Group

Riki Junaidi Apel dan Cek Pelayanan RS Siti Aisyah

Berantas Wabah Nyamuk DBD, Pemkot Laksanakan PSN

Sekda Harapkan UHC 95 Persen di Lubuklinggau

Sekda Hadiri Senam Kolosal HUT BPJS ke 50 Kota Lubuklinggau

Riki Junaidi : Ortu Jangan Khawatir Dengan Imunisasi Anak

Sekda : Dengan Akreditasi, Diharapkan Puskesmas Tingkatkan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Evaluasi Hasil Pelaksanaan Imunisas Campak Rubella (MR)

13 Gedung Diresmikan, Wako Harapkan RSSA Terus Termotivasi Berikan Pelayanan Lebih Baik

Lubuklinggau Siap Jadi Kota Sehat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1280
  • Kemarin 1703
  • Minggu ini 25963
  • Bulan Ini 49290
  • Total 1062831

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?