Berita

Menuju Pilkada Damai, Jujur dan Akuntabel

2017-11-06 03:17:10 Admin Web Portal


KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklunggau melaksanakan jalan sehat dalam rangka launching dan peresmian persiapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2018 di Lapangan Perbakin. Kegiatan tersebut  bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat ikut mensukseskan kegiatan Pilkada 2018 mendatang.

Hadir pada acara tersebut Komisioner KPU RI, Ilham Saputra, Ketua KPU Sumsel, H Aspahani, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar, Sekda, H A Rahman Sani, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Kajari, Hj Zairida, Kapolres, AKBP Hajat Mabrur Bujangga, Waka Polres, Kompol Andi Kumara, Ketua KPU Lubuklinggau, Efriadi Suhendri, Kasdim 0406 Mayor Inf B Hutahuruk, Kepala BNN, AKBP Eddy Nugroho, Minggu (5/11/2017).



H SN Prana Putra Sohe dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mensukseskan kegiatan Pilkada tersebut dengan harapan semua berjalan dengan Jujur, Aman, Damai dan juga Akuntabel.

Komisioner KPU RI, Ilham Saputra menerangkan, Lubuklinggau menjadi salah satu Kota yang melaksanakan Pilkada serentak yang merupakan pesta demokrasi. “ Tentu saja rawan kerusuhan dan persoalan, disetiap daerah diharapkan pesta rakyat ini bisa menjadi hal yang menggembirakan tidak saling menyerang satu sama lain,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri menerangkan, suksesnya kegiatan ini bisa dilaksanakan karena kerjasama dan dukungan seluruh element masyarakat Kota Lubuklinggau.  Maskot Pilkada si- Koda yang di perkenalkan yakni merupakan icon Lubuklinggau.

Seperti adanya batik Lubuklinggau, Bukit Sulap, Si- Koda ini juga digambarkan sikap riang dan gembira untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Kita sama-sama berdoa agar pelaksanaan pilkada serentak khususnya di Lubuklinggau bisa berjalan aman, berkualitas, damai, jujur dan akuntabel,” tutupnya. (Admin)

 





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1671
  • Kemarin 1913
  • Minggu ini 23665
  • Bulan Ini 25629
  • Total 1145771

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?