Berita

//

AKBP Mustofa : Saya Belum Berbuat Banyak di Lubuklinggau

2020-10-29 01:07:46 Admin Web Portal


AKBP Mustofa : Saya Belum Berbuat Banyak di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa yang saat ini telah diamanahkan bertugas sebagai Wadir Polairud Polda Jawa Timur, mengungkapkan bahwa dirinya selama 8 bulan sebagai Kapolres belum banyak berbuat.


Hal itu diungkapkannya pada acara pisah sambut di Gubuk Makan Mang Engking Lubuklinggau. Acara dihadiri langsung Wali Kota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota H.Sulaiman Kohar, Ketua DPRD H.Rodi Wijaya, Dandim 0406 Letkol Inf Erwin dan sejumlah jajaran Kepala OPD Lubuklinggau.


AKBP Mustofa mengungkapkan juga bahwa, sebenarnya dirinya sangat nyaman bertugas di Lubuklinggau. Bahkan walaupun dirinya jauh dari anak dan istri namun ia tidak merasakan sendirian.

"Saya tidak merasakan sendiri disini, delapan bulan saya bertugas hampir setiap hari bersama bapak Wali Kota, Ketua DPRD, komunikasi dan koordinas berjalan sangat baik disini," katanya.

Ia meminta maaf apabila selama bertugas, terlebih dalam menangani covid-19 di Lubuklinggau banyak melakukan kesalahan dan anggotanya melakukan kesalahan terhadap masyarakat maupun Pemkot Lubuklinggau.

"Saya bakal sering kesini, " ungkapnya.


Wali Kota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe, berharap setelah berangkat dari Lubuklinggau, agar AKBP Mustofa bersama keluarga selalu mendapatkan lindungan Allah SWT.

"Semoga segera mencapai cita-cita serta amanah dalam tugas dan jabatan yang baru," kata Nanan.

Dia menyebutkan, bahwa bersama AKBP Mustofa, banyak jejak yang telah dilakukan di Lubuklinggau, terlebih dalam mengatasi pandemi Covid-19. Mulai dari pembagian ribuan masker, sembako, penyemprotan, sosialisasi kepada masyarakat hingga melakukan penguburan.

"Terasa begitu cepat, bahkan kami tidak sempat berpelukan, jabatan tangan karena covid 19. Semoga, AKBP Mustofa tidak lupa dengan Lubuklinggau," pungkasnya.





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 853
  • Kemarin 3291
  • Minggu ini 20009
  • Bulan Ini 71368
  • Total 909231

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?