Berita

Walikota Berpesan 4B kepada Wisudawan/ti

2017-10-30 05:08:24 Admin Web Portal


 

WALIKOTA Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe hadir langsung dalam kesempatan pelaksanaan sidang senat terbuka kampus IAI Al Azhaar kota Lubuklinggau di Hotel Abadi, Kota Lubuklinggau. Senin, 30 Oktober 2017.

Selain walikota, hadir langsung  juga Kepala Kopertis wilayah 7 Sumatera Selatan, Sirozi, Ph D, Ketua Yayasan Permata Nusantara Al Azhaar, Ahmad Mansur, Rektor IAI AL Azhaar, Zuhri serta sejumlah tamu undangan lainnya.

H SN Prana Putra Sohe dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pihak kampus, wisudawan-wisudawati sebanyak 74 orang mahasiswa/i berserta orang tua atas telah di wisuda.

Selain itu, Walikota juga menyampaikan pesan kepada wisudawan bahwa setelah lulus harus 4B, yakni terus belajar, berusaha , bersabar dan berdoa.

“Terus belajar, jangan puas hanya sampai disini kalau hanya sebatas ini habis kalian. Berusaha terus karena contohnya saya terus berusaha dan jadi walikota tidak sekonyong-konyong jadi seperti ini. Bersabar serta yang paling penting berdoa,” himbau Walikota.



Dikatakannya, karena halau hubungan manusia saja tidak dengan Allah maka akan sulit dan begitu sebaliknya. “Hubungan vertikal juga harus diimbangi dengan hubungan horizintal yakni hubungan dengan tuhan dan manusia,’ bebernya.

Sementara itu, Rektor IAI Al Azhaar, Zuhri mengungkapkan ada sebanyak 74 mahasiswa/i yang di wisuda pada angkatan ke VIII tahun 2017. Di IAI AL Azhaar sendiri memiliki tiga Fakultas yakni Fakultas Tarbiyah, Fakultas Dakwah dan Penyiaran Islam serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. (Admin)





Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1537
  • Kemarin 1913
  • Minggu ini 23531
  • Bulan Ini 25495
  • Total 1145637

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?