Berita

BKOW Sumsel Kunker ke GOW Lubuklinggau

2020-02-26 04:02:34 Admin Web Portal


BKOW Sumsel Kunker ke GOW Lubuklinggau.

LUBUKLINGGAU-Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana selaku Pembina GOW Kota Lubuklinggau dan Ketua GOW Lubuklinggau Hj Sri Haryati Sulaiman beserta seluruh jajajan pengurus GOW Lubuklinggau menyambut baik hadirnya ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW), Tartila Ishak. Selasa. (25/02/2020).

Acara kunjungan kerja BKOW Sumsel ini dilaksanakan di Aula UPT Bandiklat, Kota Lubuklinggau dihadiri semua anggota GOW, yakni 24 organisasi Wanita se-Kota Lubuklinggau, plus 1 organisasi yang sebentar lagi tergabung dalam GOW, yakni BKMT.


Hj Yetti Oktarina dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih telah berkenan hadir di Lubuklinggau. Ia juga menyampaikan bahwa, GOW Lubuklinggau sendiri, sudak berdiri sejak 2002 dan hingga saat ini sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan.

"Begitu banyak kegiatan GOW ini, terkadang acara yang dianggap gak penting juga dilakukan. Seperti pernah melakukan pembersihan kawasan bukit sulap yang saat itu mengumpulkan sampah sebanyak 2 truk," Kata Istri dari Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ini.


Dikatakan oleh ibu yang akrab disapa Rina ini, bahwa GOW juga sudah banyak membantu dan berkontribusi terhadapkau pemerintah Kota Lubuklinggau.

Sementara, Ketua BKOW Sumatera Selatan, Tartila Ishak juga sempat memperkenalkan diri dihadapan semua organisasi wanita yang hadir.

"Tidak kenal maka tidak sayang," Ungkap istri mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Ishak Mekki.

Dia juga menjelaskan, selain program-program yang telah dilaksanakan oleh BKOW, ia memang saat ini masih menjabat sebagai ketua BKOW Sumsel hingga 2021 mendatang.

"Kami juga sudah berkunjung ke beberapa BKOW di Indonesia, terakhir di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau," Jelas dia.

Ia mengapresiasi juga kepada GOW Kota Lubuklinggau atas kinerja dan partisipasi serta dukungan terhadap pemerintah Kota Lubuklingau.





Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK

Wako Lantik Pengurus GOW 2018/2023

Puncak peringatan hari ibu ke-90 tingkat Kota Lubuklinggau

Kelurahan Karya Bhakti Bakal Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

GOW Lubuklinggau Gelar Raker Perdana


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1563
  • Kemarin 1913
  • Minggu ini 23557
  • Bulan Ini 25521
  • Total 1145663

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?