Berita

Kru dan Artis Karnaval SCTV Lahap Santap Durian

2019-10-28 01:26:58 Admin Web Portal


Kru dan Artis Karnaval SCTV Lahap Santap Durian

LUBUKLINGGAU-Sejumlah kru Karnaval SCTV serta beberapa artis yang mengisi acara yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau larut dalam kegembiraan bersama pemerintah Kota Lubuklinggau pada malam ramah tamah di Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau. Minggu (27/10/2019).


Bahkan, deretan artis seperti Mischa Candrawinata, ST 12, Rangga Azof, Angela Gilsha, serta para kru Karnaval SCTV yang hadir lahap menyantap durian yang dihidangkan.


Selain menyantap durian, juga berjoget bersama para penari yang membawakan tarian Beladas, khas Kota Lubuklinggau bersama Wali Kota, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PKK dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau.

Dalam kata sambutannya, H SN Prana Putra Sohe, Wali Kota Lubuklinggau menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh kru dan para artis yang telah menghibur masyarakat Kota Lubuklinggau dalam suasana suka cita HUT Kota Lubuklinggau ke-18.


"Jujur acara seperti ini baru kali ini dilaksanakan di Kota Lubuklinggau. Kami berharap akan terus ada kegiatan seperti ini, dengan konsep kegiatan mungkin yang berbeda, apakah panggung rakyat atau yang lainnya," ungkapnya.

Prana Putra Sohe juga menjelaskan bahwa Kota Lubuklinggau saat ini terus berupaya mendatangkan orang sebanyak-banyaknya ke Lubuklinggau melalui kegiatan-kegiatan tingkat nasional bahkan internasional.

"Ada program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22, ini adalah program seperti visit atau tahun kunjungan," jelas Nanan, sapaan akrab Wali Kota.





Berita terkait:


Peringati HUT RI, Warga Lomba Biduk di KWW

Owner Sriwijaya Air 'Kenalan' Dengan Wisata Lubuklinggau

Kemah Dongeng ke-19

28 Band se-Kota Lubuklinggau Ikuti Festival Musik Akustik

Trail Adventure Tingkat Nasional Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Linggau Festival Band Nusantara Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau, Buruan Daftar

Woow !! Nge-Trail di Lubuklinggau Berhadiah Dua Mobil

Playground Anak-Anak Akan Dipasang Disetiap Kecamatan

50 Offroader Pacu Andrenalin di Sirkuit Petanang

Walikota Buka Linggau Expo dan Festival Band Nusantara


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 551
  • Kemarin 1482
  • Minggu ini 21946
  • Bulan Ini 4715
  • Total 1070720

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?